Saturday, January 11, 2020

We're off to johor & KL (Part 5)

Di hari ke 4 kami hrs pindah apartemen krn di awal2 cuma booking utk 3 malam. Sayang bgt apartemen yg kami tempati di awal udah dibooking orng, jadi ownernya mengarahkan kami ke properti dia yg lain yg kebetulan di tower yg sama dengan apartemen yg sebelumnya, cuma beda lantai aja.

Setelah saling berkabar dengan sang owner, jam 10 kami pindah ke unit yg baru di lantai 20 (sebelumnya di lantai 8). Sebenernya bagus juga apartemennya, tp krn kami demikian dimanja di unit yg sebelumnya, jd yg ini tampak biasa ajah. Yg mengecewakan adalah ga ada microwave dan spray utk cebok. Jd agak repot. Mainan2 tetap ada meski ga sebanyak di unit yg sebelumnya. Ini foto2 apartemennya.


Oh iya, di kompleks apartemen ini juga disediakan playground dan kolam renang. Anak2 sempat main satu kali di playground sebelum ke waterpark tempo hari. Di hari ke 4 ini setelah pindahan kami coba kolam renangnya. Kolamnya sih bagus ya, tapi sayangnya cuaca sangat berangin dan air kolamnya dingiiiin bgt. Kami cuma tahan 15 menit krn Mas Dewa udah menggigil hebat. Akhirnya langsung balik ke apartemen.


Setelah makan siang sederhana di apartemen, kami ke JPO. Komen gw adalah: MENGECEWAKAN. Harga2 di sana tetap selangit, koleksinya terbatas, dan kompleks belanjanya juga ga besar2 amat. Jadi cuma perlu muter ga sampai 2 jam udah ga ada lg yg mau dilihat. Tempat ini juga in the middle of nowhere sehingga ongkos grabnya lumayan bgt. Ya udahlah, yg penting tau aja. Utk beli barang2 branded yg original dan murah sepertinya emang ga perlu jauh2, cukup WA sepupu gw tercinta ajah yg kebetulan jualan tas branded. Hahahahaha. Sebelum pulang, kami beli nasi lemak dulu di foodcourt JPO utk makan malam.

Ini malam terakhir kami di Johor. Karena siangnya ga terlalu banyak beraktivitas, malamnya kami ajak anak2 jalan kaki ke Aeon Mall yg jaraknya sekitar 300m dr apartemen. Di sana kami beli roti dan bbrp snack utk perjalanan naik bus ke KL besok harinya. Anak2 jg sempet main sebentar di playground Aeon. Setelah itu pulang dan istirahat. Ini pengeluaran kami di hari tersebut.

Grab pp RM95
Roti, snack, lunch RM45
Lotion RM5.9

Kulit wajah anak2 terbakar semenjak dari legoland waterpark. Yg paling parah adalah kulitnya Mas Rama. Anak ini memang berkecenderungan kulit kering. Kasihan, sampe lecet gitu kulit wajahnya. Akhirnya gw cari lotion utk kulit kering di Guardian. Belinya yg random aja sih, yg penting utk memperbaiki kulit yg rusak krn kering, kemasannya kecil sehingga bs masuk ke tas kosmetik gw (jd bs diaplikasikan sesering mungkin saat gw ingat), dan harganya murah. Dapatlah Rosken skin repair. Alhamdulillah ampuh bgt. Dalam 2 hari setelah pakai, kulit wajah Mas Rama mulus kembali. Ini nih lotionnya. Akhirnya gw memutuskan akan mborong lotion ini di KL utk persediaan.


-the wife-

No comments:

Post a Comment