Sunday, May 31, 2009

Salam Merdekaa...!!!!!


Dalam rangka 17 Agustusan tahun ini, KJRI HCM ngadain serangkaian perlombaan yang dimulai dari hari minggu tanggal 23 Mei sampe tanggal 14 Juni. Jadi tiap hari minggu gitu acaranya. Yang tanggal 23 Mei itu perlombaan utk anak2, lalu ada juga tenis meja dan gaple. Sebenernya gw sama mas mo dateng aja utk ngeramein, tapi apa daya maag gw kumat.

Nah pas tanggal 31 Mei kemarin seharian diisi sama pertandingan badminton. Jelas duunk mas ikutan. Jadi pagi2 kita udah berangkat ke tempat pertandingannya, yaitu di Distrik 3.

Sistem pertandingannya bukan sistem gugur, jadi tiap pemain harus tanding minimal 3 kali. Klo sampe ke final berarti totalnya tanding 5 kali. Mas dipasangin sama pemain dari Dong Nai yang namanya Mas Sugiyanto. Ternyata Mas Sugi jago juga euuyy. Sebenernya kita ga berharap bisa menang siy, krn Pak Heru yang jelas2 jago bgt ditaro satu grup sama mas. Jadi kyknya ampir imposible deh jadi juara grup, apalagi bisa masuk final. Tapi pas pertama tanding sama pak Heru, hasilnya draw. Alhamdulillah..




Lalu untuk 2 pertandingan selanjutnya Mas dan Mas Sugi menang terus. Setelah diitung2, skor tim-nya mas lebih tinggi 3 poin dibanding tim-nya Pak Heru. Jadi deh mas jadi juara grup dan masuk semi final. Asyik asyiikk... Pas semi final ngelawan Pak Eril-Pak Sembiring timnya mas menang telak. Alhamdulillah... Finalnya Mas dan Mas Sugi ngelawan Yopie-Angga. Mas cuma kalah tipis di rubber set dengan skor 21-19. Hihihihi... Agak2 sayang siyy, tapi gapapa laah. Yopie kan emang jago berattt. Bisa juara 2 aja udah oke bgt deh. Kita sih bilangnya 'rejeki bayi'. hihihi...

Seperti biasa klo ada acara kumpul2 gitu ada banyak makanan juga dooong. Snack2nya ngalir terus.. Ada arem-arem, wingko, pastel, tahu isi, martabak telor, lemper. Pokoknya ada banyak lagi deeh. Belum lagi beragam jenis minuman yg disediain. Wah bener2 fully loaded with food. Ini foto tangan2 kalap pas tahu isi baru dateng. Alhasil itu tahu isi ga bisa bertahan lama krn langsung diserbuuuu. hiahahaha..



Oh iya, hari itu panasnyaaaa minta ampun. Gw dehidrasi sampe lemes bgt meski udah minum banyak. Kepala rasanya beraat.. Jadi meskipun gw ga ikutan main tapi rasanya capeeeeeee bgt. Begitu sampe rumah, gw langsung tidur dan bangun jam 11 malem. Pas maghrib dibangunin mas utk sholat dan makan. Tapi gw cuma mau sholat aja saking cape dan ngantuknya. Jadi baru jam 11 malem gw dinner dan minum susu. Untungnya maag gw ga kambuh lagi. Soalnya pas siang udah nyemil banyak siyy.. Hihihihi. Mas yg ikutan tepar akhirnya bangun 15 menit kemudian. Karena badannya pegel2 abis main, gw pijitin deeh suami gw tercinta...

-the wife-

No comments:

Post a Comment