Wednesday, May 6, 2009

Ilmu memelas ala ibu hamil

Tadi pagi gw janjian sama mba vina untuk berangkat bareng2 ke pengajian rutin. Mba vina nyuruh gw nunggu di depan Dada Salon jam 10.10. Salon itu letaknya tepat di depan gedung apartemen gw. Berhubung lg hamil jd gw berniat jalan pelan2 lahyau. Jadi gw keluar dari apartemen jam 10, lalu ngambil bill di mail-box, dan sampe di depan Dada Salon jam 10 lewat 5. Setelah 10 menit nunggu tapi mba vina ga dateng2. Gw mulai cape juga berdiri. Akhirnya gw duduk di undak2an persis di depan salon. Baru duduk bentar kapster salonnya keluar dan ngusir gw. Katanya ga boleh duduk di situ. Ya udah deh sambil ngerasa cape, sedih, dan kesel gw berdiri lagi. Sempet juga curhat ke mas lewat telpon.

Jam udah menujukkan pukul 10.25 dan mba vina blm juga dateng. Katanya siyy dia lagi beli buah dulu utk dibawa ke pengajian. Naaaahh si kapster keluar lagi. Dia mulai mempersilahkan gw duduk di tempat yg dia bilang ga boleh ituuuh. Gw bingung doong. Abis diusir koq skrng malah dibolehin?? Lalu dia juga nawarin gw minum. Gw tolak dengan halus (biasa, orang indonesia suka sok malu2. hihihihi). Kapster itu tetep maksa2 nawarin gw utk duduk dan minum sambil nunjuk2 perut gw. Hiahahaha.... ternyata itu toooohhh alesannyaaaa. Mbaaaaakk mbaaak.. koq ya bukan dari tadi ajaaaa gituu.. Rasain deh skrng ngerasa bersalah krn udah nyiksa ibu hamil. Wahahahaha... Krn udah ilfil ya teteplah gw tolak.. Hihihihihi...

Itulah bagian senengnya punya perut gede alias hamil... dimana2 orng jadi lebih pengertian dan perhatian. Hihihihi... (memanfaatkansituasisebisamungkin.com)

-the wife-

No comments:

Post a Comment