Thursday, May 28, 2009

Finally I got my package..!

My mistake... yes, it's totally my mistake. Paket yang dikirim papa sebulan lalu jadi mandeg di kantor pos ekspres saigon selama berminggu2 karena gw ngasih alamatnya GA LENGKAP..!! Heran deh, ga pernah gw ceroboh kyk gitu. Ini bukan pertama kalinya gw minta ke orang rumah utk ngirimin gw sesuatu pake pos. Gw jg bbrp kali kirim paket ke mas pas gw masih di jakarta. Semuanya selalu gw sertakan alamat selengkap-lengkapnya beserta nomor telpon. Tapi koq ya yg kemarin itu gw ngasih alamat ke papa tanpa NAMA KANTOR mas dan tanpa NOMOR TELPON!! Edyan suredyan.... (Fyi, semua paket selalu gw alamatkan ke kantor mas).

Ujung2nya ngerepotin papa lagi deh. Papa mesti nge-trace paket itu ke kantor pos tempat beliau ngirim. Akhirnya dapet deh nomor telpon kantor pos saigon tempat paket itu transit selama ini. Kemarin sore gw telpon ke nomor itu. Setelah dioper sana sini gw berhasil ngomong sama mba2 vietnam yang super baikk... Alhamdulillah dia ngebantu bgt meskipun katanya itu bukan tanggung jawab dia (pos biasa sama pos ekspress kantornya beda). Hari ini gw janjian sama mas untuk ngambil paket itu. Alhamdulillah semuanya gampang2 aja dan isi paketnya sekarang udah berserakan di karpet ruang tamu gw. Hiahahahaha...

Ini nih paket yg menghebohkan keluarga gw itu:





Isinya adalah:
1. Keripik pisang lampung rasa coklat dan keju (yummyy...)
2. Kurma ajwa (cemilan sehat bumil dan klo makan dpt pahala..amiien)
3. Nutrijell berbagai rasa
4. Kacang medan kesukaan mas
5. Yasinnya fikri
6. Biskuit dan coklat kurma (---> bonus dari mama)

Pas gw buka yasin adik gw dan liat fotonya, langsung deh airmata gw bercucuran. Hiks... dia ganteng bgt disitu, dan kyknya amat sangat ga bener klo fotonya bisa muncul di halaman yasin. Kan harusnya muncul di frenster atau fesbuk yah. Huhuhuhuhuhu...

Ya sudah, gw sekarang mo menyantap hasil penantian gw selama hampir sebulan. Hwahahahaha.. *kalap mode on

Btw, maap yaaa pos vietnam yg udah gw kutuk dan gw salah2in selama berminggu2 ini. Ternyata yg dodol malah gw sendiri. Kkkkkkk...

-the wife-

No comments:

Post a Comment