Sunday, May 17, 2009

Wish list...(1)

Berawal dari gw ngegosip bareng inem cintah tentang perlengkapan bayi. Nah saat itu gw sambil buka situs mothercare. Lalu gw liatlah sesuatu yang namanya 'moses basket'. Ini nih gambarnya:



Awalnya gw mikir, "Hmmm... keren siyy..tp buat apaan yah klo beli??"

Lalu inem tiba2 nanya, "Neng, beli keranjang bayi jg ga??"

Gw pikir yg dia maksud keranjang bayi itu baby cribs, yang udah sempet gw obrolin ama dia di awal2. Ternyata bukan. Maksudnya inem ya si moses basket tadi. Dia bilang kakaknya beli di Le Monde. Lucu bgt utk nenteng2 bayi, apalagi utk dibawa piknik. Udah gitu kan orok blm nyaman klo ditaro di car seat. Nah dari situ lah gw jadi cinta mati ama si moses basket. Gw bisa bayangin deh baby gw tidur di dalemnya lalu gw atau mas tenteng2. Aiiihhh imutnyaaaaaaaaaa.... Setelah nanya2 harganya ke inem, gw tawar menawar ama big boss. Dengan harga segitu dapet deh approval... Horaayy..

Lalu si ibu hamil yang amat sangat bersemangat ini langsung mengerahkan pasukan utk ngeliat2 ke Le Monde di PIM. Maksud hati supaya tau harga actual-nya berapa gituuhh. Klo liat dari situs mothercare kan harganya ampir sama tuh ama harga yg dulu dibayarin ama kakaknya inem utk si basket itu. Tapi tau sendiri, skrng apa2 klo udah masuk ke indonesia jadi mahaaaaaaal amit2. Walhasil pergilah evi ke PIM hari jumat kemarin. Dan ternyata, harganya udah naik 2 kali lipat. Huhuhuhuhuhuhu.... negosiasi ama boss jadi batal deh gara2 overbudget ga kira2. Ibu hamil sediiihhh.... Skrng lagi proses negosiasi ulang (namanya juga istri keras kepala + manja jadi klo minta apa2 hrs keturutan. wahahahahah...). Ada yg mo sumbangan sodara2??? wkwkwkwkwkw

Oh iya, hari sabtu lalu gw dan mas viewing apartemen baru. Kan kontrak apartemen yg sekarang abis tgl 23 Juni. Gw memutuskan ga mau perpanjang karena mahal, furniturnya ga lengkap, dan lantainya kayu yang berderit2 klo malem (hiiyy spooky....). Udah dapet yang bagus siyy, tapi sekarang masih dalam tahap negosiasi harga sewa ke owner dan ke boss2nya mas. Jadi apartemen yg itu lantainya keramik dan furniturnya lengkaaappp bgt. Lebih luas juga daripada apartemen yg sekarang. Nanti deh diupdate lagi klo udah ada perkembangan.

-the wife-

1 comment:

  1. haduuuh, perjanjiannya kan nama gw tak boleh disebuuuutttt....kkkkk

    ReplyDelete