Friday, May 22, 2009

adik gw yg ganteng...

Lagi iseng2 bongkar folder my picture di laptop. Ga sengaja gw menemukan foto ini:





Untuk yang belum tau, di foto pertama cici berdiri persis di sebelah gw. Look how adorable he was... Gw inget bahwa saat2 itu adalah saat dimana dia berhasil naikin berat badannya. Kerjaannya aja makan terus. Abis makan pastiiiii dia naik ke timbangan untuk tau peningkatan berat badannya. Dulu pas gw di KL, berat badannya masih di bawah gw. Tapi begitu gw balik, dengan bangganya cici nimbang di depan gw. Cuma untuk nunjukin bahwa berat badan gw berhasil disalip ama dia. Hihihihi...

Ohhh dear, only Allah knows how much i missed him. I always bring his student card with me. But recently i don't even have a heart to see it, and to see any of his pictures. Mungkin itu termasuk proses yang harus gw jalani untuk bisa bertahan hidup tanpa dia. Gw akan jalani, seberat dan sesakit apapun itu. Meski ga bisa ketemu di saat gw terbangun, at least selama ini gw selalu ketemu cici dalam mimpi. Itu aja udah patut disyukuri kan..

My dear cici,
I believe that we will be re-united again later
All i have to do now is being a better person each day
So Allah will allow me to see you again in heaven...

-the wife-

No comments:

Post a Comment