Sunday, May 3, 2009

cerita2 long wiken kemarin..

Minggu lalu ada long wiken. Mas libur dari hari kamis sampe minggu. Seneeng bgtt. Awalnya kami berdua mo ikutan temen2 indonesia lain jalan ke Kamboja. Apa daya kondisi gw ga memungkinkan. Pffhhh.....

Karena Putsky jalan ke singapura bareng nyokapnya, akhirnya gw dan mas bikin jadwal jalan2 sendiri. Selama 4 hari itu kami berdua jalan di sekitaran saigon aja. Ini yang kami lakukan pas long wiken kemarin:

Kamis:
Pengennya pagi2 jalan kaki di sekitar area tempat tinggal. Tapi karena malemnya baru tidur jam 2 pagi (mas baru pulang badmintonan jam 11 malem dan abis itu kami ngobrol ga berenti2. wkwkwkwkw..), jadi yaaaaa kami moloorrr sampe jam 9. hihihihihih.... Sesiangan itu kami di rumah aja, lalu jam 4 ke Lotte Mart krn mas mo beli duren dan kaos badminton. Gw juga mo cari almond untuk cemilan sehat. Tapi ternyata yg banyak dijual itu cashew (kacang mede). Ada siyy almond tapi mahal bgtt. Karena ga ada pilihan lain yaa terpaksa beli juga deh.

Pulang dari Lotte Mart kami niat bgt pengen berenang. Gw udah pake baju renang dan bath robe menuju kolam renang tapi ternyata kolam renangnya TUTUUUUUPP selama 2 hari (kamis dan jumat). Kuciwa deeehh...

Jumat:
Kami bangun jam 9 lagi. hihihihi... lalu nyantai2, mandi, dan gw ikut sama mas jumatan di Distrik 1. Gw ikutan sholat jumat krn ada banyak juga jamaahnya yg ibu2. Abis jumatan kami berdua makan di Parkson. Setelah kenyang dan beli banyak bgt dvd, kami jalan lagi ke Saigon Square utk nyari keperluan gw. Saat itu hujan, jadi basah2an deh. Oh iyaa... kami berdua menemukan baby box, stroller, dan car seat Graco di Trade Center. Lumayan bgt utk bahan referensi..

Agenda hari itu masih berlanjut dengan pergi ke Fivi Mart utk beli groceries dan pressure cooker. Pulangnya gw capeeee minta ampun dan langsung tidur dengan kaki diganjel pake bantal supaya pegel2nya ilang. Malemnya mas main badminton bareng Johan pake kaos baruuuu.

Sabtu:
Abis subuh mas ga tidur lagi. Gw bangung satu jam kemudian. Pusing dan sedih krn abis mimpiin adik bungsu gw. Pagi itu kami jalan2 ke seberang highway, menyusuri riverside. Kami ga jalan terlalu jauh karena sama2 kecapean. Perut gw udah cukup berat untuk gw bawa jalan terlalu lama. Jadi begitu sampe di ujung riverside, kami balik lagi pulang. Seperti biasa, mampir dulu di toko roti utk sarapan dan minum jus. Nyam nyam... Sampe di rumah kami tepar dan tidur lagii... Mas bangun jam 11.30 lalu masak dan bantuin cuci piriing!!! Thanks alooottt my dear hubby. mmuuaaahh..

Sekitar jam 3 gitu kami ke Lotte Mart lagi. Mas bilang kaos yg baru enak bgt dipake, jadi dia mo beli yg kayak gitu lagi. Saat itu gw ngambek krn ngerasa dicuekin pas mas nonton youtube. Sooo, gw mogok ngomong berjam2. Hihihihihihihi... Pulang dari Lotte Mart kami berenaaang. Yipiiiyyyyy..... Meski kolam renangnya penuuhh luar biasa tapi gw tetep seneeeng... Malemnya gw bikin tahu isi sementara mas bikin nasi goreng. Wooooww.. kolaborasi yg enaaaak bgtt...

Minggu:
Sebenernya sempet bingung hari itu mo ngapain dan kemana. Lalu gw inget klo Mba Riva pernah ngerekomendasiin utk nyari perabot bayi di pasar Hai Ba Trung. Setelah sms2an intensif sama Mba Riva, akhirnya gw dan mas meluncur ke Distrik 1 untuk menemukan lokasi pasar yang dimaksud. Alhamdulillah ketemu. Kondisinya kyk pasar mayestik gitu. Tapi ternyata disitu cuma jual baby clothing dan perabot2 kain yg lain. Tapi gapapa lah.. nanti sebulan lagi gw dan mas mo kesana lagi utk mulai beli2. Kemarin itu cuma beli selimut bayi yg ekstra lembuuutt... Dan gw juga dapet ALMOND!! Yeeeeaaayy... harganya murah bgt klo dibandingin sama almond yg gw beli di Lotte Mart. Mas nyuruh gw beli setengah kilo sekalian. Hihihihihi...

Begitu sampe rumah, langit mulai ga bersahabat lagi. Hujan gede booo.. Abis sholat zuhur gw ketiduran di depan TV. Mas nyuruh pindah ke kamar supaya posisi tidurnya bisa enak.

Naaah tadi pagi... setelah libur 4 hari kami berdua jadi maleeeess bgt. Hihihihihi.. Ga ada yg mo bangun gitu. Gw yg rencananya mo bangun jam 7 utk masak sarapan dan lunch-nya mas malah bangun 45 menit kemudian. Yah akhirnya mas cuman sarapan pake indomie dan ga bawa lunch box. Hihihihi.. maafkan istrimu ini mas... Kyknya emang bahaya deh klo libur kelamaan. wkwkwkwkw...

-the wife-

No comments:

Post a Comment