Wednesday, January 21, 2009

Blur feeling....

Adik gw hrs ditransfusi lagi krn kadar Hb-nya drop jadi 5.8...

Dokter2 masih ga tau penyakit apa yg ada di tubuh adik gw itu...Trombositnya makin turun, Hb nya makin rendah, plus perutnya buncit krn banyak cairan yg diduga sbg darah... Bokap gw bilang adik gw kena pendarahan dalam...

Gw sedih...kesel...marah...frustasi krn gw berada jauuuuh bgt dr semuanya. But yet, gw hrs tetep sabar krn ada penghuni lain di tubuh gw yg bs ikut terpengaruh oleh perasaan2 gw itu...

I just wanna go home... I just wanna go home...

My dear baby, please forgive ur mommy for being so sad recently...

(for all who read this, please kindly send ur pray for my little brother...)

-the wife-

1 comment:

  1. Dear Phia,

    Gue turut sedih baca cerita elo nih phi,
    mudah2an fikri cepet sembuh dari sakitnya, cepet bisa beraktivitas seperti sedia kala...amin ya Allah....Dan buat elo, jgn sedih2 ya phi kasian dedeknya :) byk2 ibadah, dzikir atau ngaji untuk nenangin pikiran phi...semoga elo dan keluarga sehat2 terus yaaaa amin...

    ReplyDelete