Tuesday, January 13, 2009

Luv it..luv it... (product review)

Bukan maksud ngiklan yah..secara gw jg ga dibayar sm Elle & Vire. Kkkk..Tapi apa salahnya berbagi sesuatu yg disukai...^^

Gw suka bgt yoghurt. Tapi biasanya yg gw pilih adalah yg plain. Krn menurut gw pada dasarnya yoghurt asli udah enak bgt, malah jadi aneh klo ada tambahan rasa buah2an dll. Skrng udah banyak bgt supermarket di jkt yg jualan. Mulai dari produk lokal sampe impor. Utk yg impor pilihan gw jatuh ke Elle & Vire. Rasa yoghurt-nya mantaaapppssss...

Setelah gw baca2 info tentang kehamilan, gw menemukan bahwa yoghurt adalah salah satu makanan yang sehat bagi ibu hamil. Naaaahh, kebetulan bayi gw laperan mulu (maksudnya ibunya siyy yg laper mulu. Hehehhee...). Akhirnya gw memutuskan utk nyetok yoghurt di kulkas (selain nyetok buah2an). Di supermarket deket rumah kebetulan jual Elle & Vire, dan selain itu ada banyak bgt produk lokal. Persis kyk di jakarta. Tapi Elle & Vire-nya ga ada yg plain.. Hikssss... Akhirnya gw coba yg rasa cherry (secara gw ga doyan strawberry, aprikot, peach, or blueberry...). Gw ambil juga salah satu produk lokal utk ngebandingin. Setelah gw coba...hmm..hmmm Elle & Vire nya enaaaaaaakkkk bgtt. Warnanya ungu muda. Ada serpih2 buah cherry gitu di dalam yoghurtnya. Keasamannya pas, manisnya juga sedeng, trus rasanya seger bgtt, ga bikin enek. Produk lokalnya enak juga koq. Tapi klo disuruh milih yaaaaa gw maunya siyy Elle & Vire ituuh. Kkkkkk... Tapi gw ga mau juga siyy ngebobol dompet mas. Krn Elle & Vire ini harganya 8 kali lipat si produk lokal. Wakwakwakwaaaak.... So, sambil menatap mas pake puppies eyes, gw ambil 1 banding 1. Hihihihihi...

Buat yg blm pernah coba..silakaaan..pasti ga nyesel deh... Skrng gw mo makan si Elle & Vire cherry itu dulu yah.. Nyam..nyam....

-the wife-

3 comments:

  1. Gw juga suka banget sama yoghurt Elle & Vire... Enaaaaak, spt yg udah lo deskripsikan dan ada bulir2 buahnya gitu... Di sana harganya jadi berapa tuh?? Di jakarta terakhir beli 6500-7000

    ReplyDelete
  2. Disini harga per 100ml nya 13.200 vnd. Klo dirupiahin sekitar 8000 rupiah kali yah. Mahal kaaaan

    ReplyDelete
  3. itu harganya 8000/1yogurt ato per pack yogurt ya?
    soal ny kmaren saya ad beli di supermarket dihitung nya itu 1pack(isinya 4)hrg ny 8000 ..
    ato salah hitung kali ya tu org?

    ReplyDelete