Monday, January 12, 2009

Subhanallah..Alhamdulillah...

This afternoon, i saw the hearbeats of my unborn baby...

Yup yup....alhamdulillah gw hamil. Sekarang udah jalan 8 minggu. Gw pertama kali tau hal itu dari testpack yg dibeliin sama mas. Saat itu gw beberapa hari telat dari jadwal bulanan gw. Selama ini kan haid gw selalu teratur bgt. Jadi klo sampe telat beneran tanda2 deh. Hihihihi...

Begitu tes-nya nunjukin 2 garis merah yg artinya positif, gw langsung telpon mama dan ibu utk ngabarin. Beliau berdua ikutan bersyukur dan nyuruh gw cepet2 mastiin ke dokter. Katanya jangan dikasih tau ke siapa2 dulu...^^

Besoknya gw nelpon FV Hospital utk bikin janji sama dokter kandungan. Gw baru bisa periksa seminggu kemudian... Agak2 kecewa siyy, tp gapapa lah. Yg penting gw jaga kesehatan aja supaya klo beneran hamil bayinya ga kenapa2. Soooo, tgl 29 Desember gw sm mas ke rumah sakit (rumah sakit ini dekeeeeet bgt sama apartemen. Tapi tetep doong minta ditemenin suami. Kkkkkkk...). Lalu dokternya nanya2 dan langsung ngambil kesimpulan bahwa usia kehamilan gw 5 minggu. Waaahh.... Trus2 langsung internal check gitu. Bayinya belum keliatan. Hihihihi...cuma kantong amnionnya doang yg keliatan... Dokternya bilang gw harus balik lagi 2 minggu kemudian krn kemungkinan besar kita udah bisa liat detak jantungnya.

And it happened today...

Bayi gw udah keliatan meski panjangnya baru 14.5mm (Hihihihi..kamu kecil ya naaak...tp biar kecil koq makannya banyak? Apa ibunya yg kemaruk?? Kkkkk...). Daaaaan dokternya bilang, "It's the heartbeat. We can see it very clearly.." Setelah memicingkan mata ke monitor komputer, mas berkata hal yang sama. Nah tinggal sang ibu yg mendelik2 berharap bisa ngeliat detak jantung yg dimaksud (soalnya gw liatnya dari layar TV yang jaraknya ampir 2 meter. Jadinya ga keliatan booww saking kecilnya..). Rugi doong klo gw ga bisa liat.. Jadi gw minta monitor komputernya diputer ke arah gw. Hiihihi..baru deh keliatan. Lucu...cuma blinking2 gituhh...

Alhamdulillah Ya Allah....everything went fine... Calon bayi gw tingkat pertumbuhannya oke. Gw juga alhamdulillah bgt ga ngerasain morning sickness. Paling mual2 klo kelaperan. Hihihihi...

Ya Allah, semoga Engkau senantiasa melindungi dan menyempurnakan bayi kami hingga ia lahir nanti. Amiiieeeen...

-the wife-

3 comments:

  1. selamat ya...moga sehat dan lancar sampai persalinannya

    ReplyDelete
  2. Asyik,aq punya keponakan... tak sabar membelikannya baju2 lucu...laki2 apa perempuan yah?

    ReplyDelete
  3. Makasih yaa mba fitri atas doanya...^^

    Utk tia, belum tau niyy..msh kekecilan, jd blm keliatan jenis kelaminnya. Hehehehe... Apa aja deh, yang penting sehat dan sempurna...

    ReplyDelete