Thursday, January 15, 2009

Another bad news from Indonesia...

Adik gw yg bontot - fikri a.k.a cici - masuk rumah sakit karena demam berdarah...

Gw tau berita ini kemarin, pas papa telpon. Papa bilang fikri emang udah seminggu demam. Lalu akhirnya dites darah dan ketauan lah klo trombositnya udah di bawah 30 ribu. Hb nya juga katanya rendah. Kasian bgt ade gw yg kecil inih. Dia seriiiing bgt masuk rumah sakit. Dulu pas balita pun setau gw dia pernah diopname gara2 demam berdarah juga. Nah2, awal tahun kemaren, dia juga sempet masuk rumah sakit krn suspect demam berdarah. Tapi ternyata bukan...

Seharian kmrn gw nelponin keluarga utk nanya2 perkembangannya. Barusan bgt gw telpon papa. Kadar trombositnya katanya naik turun kyk roller coaster. Terakhir dicek pagi ini, kadarnya 21.000. Lalu fikri juga semakin memucat. Mungkin krn kadar Hb nya juga turun terus yah. Duh duh....jadi serem gw mikirnya. Tapi papa berusaha menenangkan gw.

"Berdoa aja neng...mudah2an ga kenapa2. Insya Allah kita udah mengusahakan yg terbaik.." Amiieen..mudah2an emang ga ada sesuatu yg serius. Kebayang deh gmn repotnya orng rumah. Mesti bolak balik ke rumah sakit..trus nentuin siapa yg hrs jaga klo malem..dll.. Hmm..jadi pengen cepet2 pulang....

Gw jadi inget. Pas pengajian hari rabu kmrn ibu2 yg baru balik dari jakarta pada bilang klo lagi musim demam berdarah dan campak di sana. Kemungkinan krn lagi musim hujan trus banjir dimana2 yah. Ehhh..bener aja, malah ade gw sendiri yg kena. Ada2 aja deh. Mudah2an pas nanti gw balik udah ga banjir lagi. Amiieeeenn..

-the wife-

1 comment:

  1. iya neng, seinget gw, jaman kita kuliah adek lu yg kecil ini pernah diopname jg deh. ya, mudah2an gak ada apa2 ya neng. mdh2an cepet sehat lg. elu jg jgn bnyk pikiran, kasian adek baby.

    ReplyDelete