Thursday, February 5, 2009

I'm baaaaaccckk...

Wooow..it's been a while since my last post...

Itu krn gw sm mas pulang kampung pas liburan imlek. Lumayanlah seminggu di indonesia. Bisa melampiaskan dendam pada makanan yg enak2. Hehehehe..

Tapi agenda pulkam yg gw susun sm mas sblm kami balik ke indonesia hampir semuanya buyar. Soalnya adik gw msh dirawat di RS. Sampe sekarang jg masih tuh. Kasian yah..Udah 3 minggu lebih gitu... Jadi yaaa seminggu itu gw cm bolak balik RS-rmh aja. Apalagi pas mas ke wonosobo. Gw jadi full time supir utk anter jemput mama atau evi yang kebagian tugas jaga. Harusnya gw ikut ke wonosobo juga. Tapi krn gw terus2an kepikiran ttng kondisinya fikri, plus keluarga lagi perlu tambahan orng utk jaga, akhirnya gw memutuskan ga ikut.

Ada hikmahnya juga siyy. Rencananya gw dan mas balik ke jkt bareng keluarga besar yang mo dateng ke wisuda Tiara. Itu berarti dari wonosobo ke jakarta naik mobil. Nah..perjalanan yg normalnya ditempuh dalam waktu 10 jam, kmrn itu molor beratttt jadi 17 jam!! Wakwaaaaaaaaaaaaww... Mas bilang banjir dimana2 sampe harus bermacet2 dan puter balik kesana kemari. Jadi untuuung bgt gw ga ikut...

Biasanya klo gw balik ke jakarta pasti ada agenda reuni sama BFF gw yg 4 orng itu; Jipeh, Tria, Inem n Yulay (sort by NPM ya gurls. kkkk...). Inem siyy utk bbrp lama ini msh absen krn dia di korea sana. Pas mo balik kemaren pun gw udah meng-agendakan. Tapi sekali lagi, krn kondisi adik gw (dan kondisi gw sendiri yg sampe sakit krn kecapean), akhirnya Jipeh sm Yulay yg nyamperin gw di RS tempat adik gw dirawat. Thanks gals, it means a loootttt. Sori bgt yah oleh2nya blm gw kasih. Soalnya ketinggalan di rumah. Hihihihihi.... Jadi deh reuni kecil. Inem jg ikutan lewat BB-nya yulay. Sempet boooooo kita heboh ngegosip. Kkkkkk....dasar cewek2! Ga dimana2 teteuuupp aja sempet update gosip...

Gw sm mas balik ke HCM tgl 2 kemarin. Begitu sampe kami berdua langsung tewas. Tidur dari siang sampe pagi. Bangun cuma utk sholat ama makan doang. Hihihi.. Yah..baru terasa kali ya cape-nya. Selama di Indonesia kami beneran kurang tidur. Jadi begitu ada kesempatan tidur bener2 dimanfaatkan. Sampe hari ini kyknya kurang tidurnya msh blm kebayar habis. Terbukti tiap pagi kami blm mo bangun klo jam blm menunjukkan pukul 7 lewat 15 menit. Hahahahahaha....

-the wife- 

No comments:

Post a Comment