Sunday, February 8, 2009

It is painfull...

Ini bulbo yang ditulis adik perempuan gw di fs:

minta doanya ma kalian smw...

Message:
ade gw yg awal mulany skit dbd tnyta jd menjalar kpnyakit yg laen n ampe skrg da hmpir sbulan (skitar 28 hr) msh drawat dRS...
hB n trombositny trs trun drastis n prtny buncit gt n' dduga ad klainan drah trz dlakukan pngambilan sum2 tlg blkg wkt itu n stlh hslny kluar dnyatakan dy skit anemia hemolitik yaitu antibodyny mkn sel drh merahnya sndri..
udh 5 dokter yg nanganin yaitu dkter hematolog, ahli bedah digestik, mata(ktny mata sblh kanan agk rabun krna trombosit rendah), dkter gizi n fisioterapi,,
Stlh tw skit anemia hemolitik dkterny ksh obat bwt smbuhin itu tp smw obat yg da dmnum ga ksh reaksi ap2 ampe obatny dkombinasi ma obt yg laen n efek smpgny ade gw bs jd moon face nnti slama make obt itu tp stlah ga make keadaan jd normal lg koq,,
kt dktrny dl pnh nanganin skit ky gt dlm 4 hr lgsg bs smbuh dksh obt itu tp knyataannya ade gw blm smbh jg n dktr mnyatakan dy bukan skit anemia hemolitik, trs ade gw skit ap dunk????
akhrny ade gw dbw kRS kramat 128 n' dpriksa kdkter yg da prof gt yg dl prak dRSCM ktny dy dduga skit malaria ato ad infeksi laenny yg bs ngerusak sel drh merahny n skrg lg dlakukan tes malaria 3x n drhny dbiakkan pke kultur slma 7hr biar tw ad virus ato ga dstu???
kmrn kondisi ade gw bnr2 drop trombositny cm 3400 (normalny 150rb-400rb) n td hbny tgl 5 n trombosit 6600,,
udh transfusi 19 kntong darah n 7 kantong albumin(protein drh) krna albumin dy cm 1,9 normalny 3 tp blm smbuh jg n akhrny hr ne mw transfusi trombosit 5 kntong..
tiap hari dy d'ambil drahny trz ampe smw tgn ade gw memar2 biru merah da gt kurus, smw badanny pucet bgt, srg pns tinggi ampe suhuny 40, perutny buncit n td dy menggigil n dksh oksigen pula, gw ga tega ngeliatnya n' pgn nggis rasany hiks..hiks.. T_T psti skitny amat sgt luar biasa tuh...
gw cm bs bdoa mdh2n cpt ktauan skit ap dy n gw mnta doany ma kalian smw bwt ksembuhan ade gw karna kondisi ade gw saat ini lg kritis,,
tp untungny dy ga msuk ruang ICU c n' klo kondisiny agk lbh baik insya 4JJ mw dbw brobat k'penang malaysia
smoga aj keadaanny bs membaik tnpa hrus dbw ksna....
mohon doany ya bwt ksembuhan ade gw..
makasih!!!!!

--------------------------------------------------------------------

It kills me inside so i can only cry..and cry...and cry.... and i know that i never cry this hard before...

Ya Allah..sungguh tidak ada yg kumohonkan lagi kepadaMu saat ini kecuali kesembuhan bagi adikku itu...sesungguhnya kami akan berusaha semampu kami untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Tetapi Ya Allah..aku meyakini bahwa kesembuhan hanya datang dariMu... Oleh karena Ya Allah..tidak akan pernah putus permohonanku akan keberkahan dariMu. Ya Allah...berikanlah pertolonganMu...

-the wife-

1 comment:

  1. gw juga sedih, phi... bacanya aja bikin gw nangis... jadi sekarang di rs kramat 128 ya? mudah2an segera ketauan deh apa penyakitnya... yang sabar ya, neng, jaga kesehatan elo juga.. semoga nyokap, bokap, abang n adek lo juga dikasi kesabaran dalam ngerawat fikri. turut berdoa buat kesembuhan fikri.. luv,luv..

    ReplyDelete