Tuesday, June 23, 2009

Apartemen Lama vs Apartemen Baru

Sekarang gw udah bener2 pindah ke apartemen baru. Alamatnya Sky Garden Building 2C Lt 4 No. 1. Silakaaan klo ada yg mo main. Hihihihi... Seperti yg udah gw janjiin sebelumnya, kali ini gw mo kasih foto2 apartemen lama dan apartemen baru gw...

Apartemen lama, specs: 71m2, 2 bedrooms (yang satu unfurnished), 1 bathroom, living room-nya japanese style, AC cuma ada satu di master bedroom.






Sementara ini foto2 apartemen baru. Specs-nya: 88m2, 2 bedrooms, 2 bathrooms, 1 office (yang semalem dirubah sama mas jadi ruang sholat dan ruang setrika), full furnished, AC ada tiga (di living room dan bedrooms)








Kalo apartemen yang lama berasa kyk rumah2an, yg sekarang udah kyk rumah beneran. Hehehehe... Tapi jujur aja yaa, gw dan mas ngerasa apartemen yang sekarang kegedean untuk kami berdua. Yang biasanya semua ruang keliatan dr living room sekarang engga lagi. Hihihi... Gw udah males aja deh klo harus jemur baju malem2. Dulu siyy biasa bgt krn dari tempat jemuran masih bisa saling teriak2an sama mas. Wkwkwkwk...

Ayoo... mampir2 yaaa klo sempeet.. ^^

-the wife-

2 comments:

  1. congrats for the new apt ya, darling..
    that looks so comfy... modern yet stylish..
    eh,lu lahiran bulan apa sih??

    ReplyDelete
  2. neng... gw lahiran akhir agustus (perkiraannya). insya allah gw balik ke jkt sebelum idul adha. bagus udah ngasih approval utk gw di jkt agak lama. mungkin sebulanan kali yah. jadinya bisa jalan2 bareng kalian semuaa... asyiiikkk

    ReplyDelete