Friday, June 19, 2009

Pindahaaaan..!!

Setelah beberapa kali view apartemen bareng sama agen, akhirnya gw jodoh juga sama apartemen yang satu itu. Letaknya persissss di depan apartemen gw yang sekarang. Fotonya nyusul yaah.. hehehehe.. secara skrng masih berantakan.

Jadi mulai dari sebulan yang lalu mas udah inform ke agen bahwa kita mo pindahan. Apartemen yang sekarang abis masa sewanya tanggal 23 Juni besok dan gw memutuskan ga mau perpanjang krn kurang sreg. Selain mahal, perabotnya ga lengkap, lantainya juga terbuat dari kayu yang berderit2 klo malem. Hiiyyy spooky. Langsung deh agen kita nyariin yg kira2 pas. Setelah liat 5 apartemen, gw bilang bahwa gw sreg sama apartemen di 2C1-4 asal sewanya bisa turun. Saat itu agen nawarin dengan sewa 800usd/bulan. Apartemen itu luasnya 88m2, punya 2 kamar, 2 kamar mandi, dan 1 ruang belajar. Furnitur oke punya, sebagian besar baru.

Nah bbrp hari kemudian agen gw ngajak gw ngeliat satu apartemen lagi. Dia insist bgt bahwa gw pasti suka. Luasnya sama kyk apartemen gw yg sekarang, yaitu 71m2. Dan beneran aja, gw langsung jatuh cinta begitu liat. Dengan sewa 700usd/bulan gw dan mas langsung minta approval bos2 besar utk ambil apartemen itu. Tapi apa daya, ternyata bbrp hari kemudian ownernya ga jadi nyewain karena apartemennya mo ditinggalin anaknya. Ilfil deh gw...

Agen gw yang merasa bersalah bgt langsung tancep gas nyariin apartemen2 yang lain utk gw liat. Lumayan banyak juga, tapi ga ada satupun yang gw suka. Lalu dia nawarin apartemen 2C1-4 dengan sewa 750usd/bln. Gw bilang sama dia gw ga mau. Pokoknya mo cari yang 700usd krn boss2 udah terlanjur approve segitu. Dan eng ing eeeeeng... dia ngerayu2 sang owner utk ngelepas si 2C1-4 dengan 700usd/bulan dan berhasiil. Wahahahahaha. Rejeki bayi bgt deh. Hihihihi...

Kunci apartemen udah dikasih owner ke gw sejak seminggu yang lalu. Jadi gw punya sekitar 10 hari untuk pindahan. Gw memutuskan utk bersih2 dulu sebelum mindahin barang2. Keliatannya apartemen itu udah lama juga ga ditempatin. Jadi bau debu dan lembab. Wah bisa kumat alergi gw klo ga dibersihin maksimal. Sabtu malem gw dan mas ngelepasin semua sarung bantal sofa dan gorden2 untuk dicuci. Hari selasa gw dan sakinah nge-vacuum, ngelap2, gosok2, nyapu, ngepel... Abis itu gw pasang deh tuh lilin yang wangi vanilla. Jadi sekarang udah ga bau debu dan lembab lagi...

These few days i've been busy moving things. Krn lagi hamil gede jadi gw pindahin apa2 yang bisa gw masukin koper. Jadi tinggal diseret. Klo malemnya mas ga badminton dia kebagian juga mindahin yang berat2. Kita rencananya mo pindahan bener2 pas wiken ini. Putu udah mo bantuin. Asyiikk.. Gw mo masakin sop buntut ahh supaya tukang pindahannya semangat. Hihihihihi..

Oh iyaaa... smlm gw dan mas mindahin bbrp barang. Lalu kami ketiduran di sofa sampe jam 3.30 pagi. Waaaaa blm sholat isyaaaa dan di apartemen baru blm ada perlengkapan sholat. Akhirnya kami pulang ke apartemen lama. Apeeeessss... lift-nya mati. So, gw dan mas terpaksa naik tangga darurat sampe lantai 11. Huhuhuhuhu... Olahraga deh pagi2 buta...

-the wife-

No comments:

Post a Comment