Sunday, June 14, 2009

swim baby swim...

Menurut info yang gw dapet dari kiri kanan, berenang katanya bagus bgt utk ibu hamil. Selain bikin badan tambah sehat, berenang juga bisa jadi latihan yang bagus untuk pernapasan. Udah gitu bagus juga utk IQ bayinya. Waaaah oke bgt kaan. Makanya gw selama hamil ini jadi ngerajin2in diri berenang. Minimal seminggu sekali deeeeh. Dulu2 ga mau bgt klo renang sendirian. Pengennya ditemenin terus sama mas. Tapi setelah dapet motivasi temen2, akhirnya gw cuek aja deh pergi ke swimming pool sendirian. Biasanya dari apartemen gw cuman pake baju renang plus bathrobe ajah krn males ganti2 baju. Hihihihi.. Toh klo mo ke kolam tinggal turun dan jalan kaki dikit...

Ini foto2 pas kamis kemarin berenang ditemenin mas. Saat itu mas lagi sakit jadinya ga ngantor.







Karena gw perenang beginner, jadi pernapasan gw masih belum bisa teratur dan sering panik di dalam air. Akhirnya sering keselek air kolam. Wkwkwkwkkw.. Nah pada suatu hari gw liat orang korea renang pake nose clip. Langsung deh gw minta beliin ama mas. Ternyata membantu bgt. Luv it.. luv it...

-the wife-

No comments:

Post a Comment