Tuesday, March 31, 2009

Panic attaaackkk!!! (atau manja attack yaaa?? hihihi...)

Kira2 lebih dr sebulan yang lalu, ibu2 di HCM sini bilang klo hamil gw terlalu kecil utk ukuran 15 minggu. Paniklah gw...nangis2 ke mas, ke papa, ke mama, lalu ngeborong es krim. And then came the tragedy yang mengharuskan gw balik ke jakarta selama 2 minggu. Taulah gmn klo udah sampe jakarta. Semangat bales dendamnya muncul. Ga ngaruh tuh meski lagi sedih minta ampun. Gw tetep puas2in makan segala macem yang ga bisa gw makan di vietnam. Udah gitu setelah tahlilan 7 hari wafatnya adik gw, rumah yg awalnya selalu rame sama ibu2 dan sodara2 jadi sepi bgtt. Mama, yang lg super sedih, akhirnya menumpahkan perhatiannya ke gw supaya bisa sedikit lupa ama sakit hatinya. Pagi2 dia udah masak supaya anaknya yg lagi hamil ini bisa makan dgn layak (berarti di HCM ga makan dgn layak yaaak..kkkkkkk). Gw bahagia sejahtera krn bisa bangun jam 9 dan bisa langsung makan enak. Hihihihihi... Orng2 yang ngeliat gw juga bilang klo hamil gw kecil, soooo makin semangatlah gw makan...

Lalu gw balik lagi ke vietnam. Pas periksa minggu lalu, berat gw udah naik 4 kilo dari sejak awal kehamilan (sebelum gw ke jakarta naiknya cuma 1,4 kilo..). Waahh seneeng... hamil gw juga udah 18 minggu kaan. Kyknya segitu normal yaaa.. Tapiiiii pas penyuluhan pemilu ketemu sama ibu2, mereka terpana lalu bilang..."Waaahh....skrng gendut yaaaa..." Hikssssss...

Tau sendiri laah... I always thin in the whole of my life. Dibilang gendut rasanya koq cukup nonjok gituu.. Nah, setelah malam minggu makan seafood ampe mo muntah saking banyaknya, minggu pagi gw nangis2 ga mau makan. Inilah percakapan antara gw dan mas setelah gw nyiapin soto ayam + tempe goreng tepung utk sarapannya mas:

Mas (M) : Koq situ ga makan??
Gw (G)   : Ga mau..abisnya gendut...
M            : Lho..kan lagi hamil..ya pasti gendut..sana makan..kasian bayinya
G             : (mulai manyun) Biariiin..yg penting ga genduuuutt...

Mas ngerayu2 pake segala macem tapi tetep ga berhasil. Setelah jam 11 lewat,

G            : (mulai nangis)
M           : Kenapa koq nangis?
G            : Sayang lapeeer tp ga mau maeeem. Huhuhuhuhu
M           : Jangan gitu yaa...mo makan apa sini ntar mas beliin. Pizza hut? Tom yam?
G           : (nangis makin keras) Ga mauuu... Ga mau genduut..biarin aja lapeer. Biarin aja ga maem sehariaan yg penting ga genduuut..
M          : (ngerayu2 lagi tapi tetep ga mempan)

Nah setelah nangis lebih dari setengah jam, akhirnya gw mo makan nasi pake kering tempe. Krn manjanya blm ilang jd gw minta disuapiiin. hihihihi...hihihihi.... Jadi ga salah kan judul gw di atas... Kkkkk

Other news, skrng gw mulai rajin masak lagi. Emang siyy hrs dapet wangsit dulu br bisa mulai masak. Hahahaha.. Dulu2 gw selalu nyari resep di internet. Tapi sekarang gw lbh milih nanya2 ke nyokap. Kan sekalian gw nelponin nyokap tiap hari biar dia ga kesepian. Jadi tiap pagi gw mikir mo masak apa trus nelpon nyokap deeeeehh....

-wife-

1 comment:

  1. seneng deh dengernya udah mulai masak lagi.. gapapalah sekalian nelponin nyokap lo tiap hari..
    gimana keadaan nyokap sekarang??

    lo juga omongan orang dimasukin ati, ya wajarlah orang hamil gendut.. cuek aja lah, beb..

    ReplyDelete