Sunday, March 29, 2009

My hubby ultaaah...!!

Udah telat siyy... si mas ultah tgl 27 kemaren... pas bgt ultah yg ke 27 juga. Tapi ga mungkin gw ceritain pas hari H-nya duooong..ntar rusak surprisenyah. Hhehehehe...


So...gw ngerencanain bikin kejutan di lapangan badminton. Kan kebetulan hr itu jatuh di hari jumat, which is salah satu jadwal main badmintonnya si mas dan orng2 indonesia lain di HCM sini. Kue udah gw pesen sejak seminggu sebelumnya di Toko Ncing Abi, koki yg handal n mumpuni dan pastinya pake bahan2 yang halal doong. Gw cuma bilang ke Cing Abi, "Bikinin aja minatur lapangan badminton ya Cing...". Lalu jadinyaaaa.....kuereeeeeeeeeeeeennnnnnnnn dan super yummyyyyy... Cake-nya sendiri gw minta cheese cake krn si mas suka cheese cake. Lalu dibikin beneran kyk lapangan badminton, lengkap ama kok, raket, n netnya (fyi, jumlah kok-nya sengaja dibikin 27 sama si ncing, krn mencerminkan umur si mas). Trus ada juga miniatur si mas sambil pegang raket yang tepar dengan pantat bohaii. Kkkkkk.... master piece deh pokoknya... Nah2, pas si mas lagi istirahat krn kecapean maen, kita rame2 bawa kue sambil nyanyi lagu happy birthday. Hihihihihi... Si mas kaget bgt... Yg belakangan dia tanya ke gw adalah, "Emang pesennya kapan??" Kkkkkk... itu rahasia wanita boossss...


Berarti telat bgt doong bilang met ultahnya?? Engga doong. I made sure that I was the first person who congratz my hubby. Hari jumat pukul 00 waktu HCM, pas mas lagi bobo gw bawain 2 muffin coklat + lilin ke kamar. Hehehe...senengnyaaa.... Trus untuk kado ultah tahun ini, mas dapet sepatu badminton dan raket baruuu.... All about badminton deh pokoknya...

Keep shining my dear hubby...keep loving and spoiling ur headstone wife...mmuuaaaaaahh..mmuuaaahh.. LOVE U ALWAYS...

-the wife-

No comments:

Post a Comment