Thursday, May 26, 2016

It's a wrap!!!


Libur tlah tiba...libur tlah tiba... Hore hore hore....

Hari ini adalah sesi ngajar yg terakhir utk semester genap kali ini. Legaaaaa bgttt... Let's embrace the holiday season. Hahaha...

Semester ini gw diassign utk ngajar 6 kelas. 4 kelas di program reguler; Metode Kuantitatif Dalam Bisnis (MKDB), Akuntansi Biaya untuk Manajemen (ABM), Perpajakan 1, dan Teori Akuntansi (TAK). 1 kelas di program ekstensi, yaitu MKDB. Juga 1 kelas di program internasional, yaitu untuk mata kuliah Introductory Accounting 1. Gw co-teaching di matkul Perpajakan 1 dan TAK, sehingga total sks yg gw ajar semester ini adalah 11 sks. Sebelum uts gw libur tiap hari selasa dan kamis, sementara setelah uts di hari senin dan selasa.

Sbenernya di awal semester masih mau ditambah lagi sama Komunikasi Bisnis dan Investasi & Pasar Modal. Tapi gw tolak mentah2.

Aje gilee, bebannya udah kebanyakan maaaak... Kuatir ga bisa maksimal klo terlalu banyak. Apalagi br pertama ini gw ngajar TAK. Pasti perlu persiapan yg ekstra mengingat gw selalu pengen all out ketika ngajar. Akhirnya ga jadi dikasih assignment tambahan yg dua itu deh.

Kelas favorit gw semester ini adalah ABM. Sangat mengasyikan mengajar mereka meski capenya minta ampun. Untuk anak akuntansi aja kuliah AB ini termasuk yg challenging, apalagi buat anak manajemen. Maka mereka banyak bertanya dan sering minta diulang2 penjelasannya. Inilah yg bikin gw hepi. Mereka antusias ketika belajar. Maka nilai rata2 UTSnya juga bagus. Mudah2an nilai UASnya juga. Amiieen...

NB. Ada tambahan yg bikin hari ini lebih menggembirakan. Baju2 pesenan buat ndoro putri dari US udah sampe. Hurraayyyy :p

-the wife-

No comments:

Post a Comment