Monday, August 23, 2010

Kuciwa...

I love reading, terutama baca karya sastra hasil tulisan anak negeri kayak NH Dini, Ayu Utami, Dee, Marah Rusli, Sutan Takdir Alisyahbana, dll. Paling benci bgt baca cerita cinta2an. Nah, pas balik ke jakarta kemarin, gw sempet beli karyanya Ayu Utami yg paling baru, Manjali dan Cakrabirawa. Klo baca dari rangkuman di belakang bukunya sih kyknya bagus yah. Gw berharap bgt itu sama bagusnya kyk Saman, atau yaaa nyerempet2 dikit jg gapapa mengingat Saman itu bagusnya luar biasa. Tapi ternyataaa... udah sampe halaman ke 20 sekian ceritanya masih aja tentang cinta segitiga ala roman picisan pinggir jalan, dengan kalimat2, "Aku melihat malaikat di matanya"... atau "Hatiku berdebar2 menatapnya..."

Blaaaaaaahh.... langsung aja gw lempar tuh buku ke pojokan sambil misuh2 dan ngeluh ke mas. Siyal..!! Ngapain sih Ayu Utami bikin buku kyk begitu. Kecewa bener gw... :( :(

-the wife-

No comments:

Post a Comment