Monday, October 5, 2009

Rama...1 month old..

Tanggal 1 oktober kemarin pangeran kecil kami genap berusia 1 bulan... Udah tambah gendut, tambah tinggi, tambah pinter juga dooong. Sekarang Rama udah bisa membedakan antara siang dan malam. Buktinya?? Klo siang dia susaaah bgt disuruh tidur. Klo pun mau tidur ya digendongan, di pangkuan, atau di sofa. Emoh bgt deh klo ditaro di kamar. Rama rela ga tidur sama sekali klo siang2 ditaro di kamar. Fyuuh.... Nah klo malem dia tidurnya pinter. Bangun2 cuma untuk mimik susu atau ganti diapers. Abis itu meski ditaro di kasur dia masih melek pasti bisa tidur dengan sendirinya...

Jumat lalu gw dan si kecil check up. Alhamdulillah semua baik2 aja. Jahitan gw udah kering dan sembuh total. Rama juga sehat2. Beratnya per-satu bulan kemarin adalah 4,7kg. Hihihihi.... Seperti biasa dia bahagia ketemu ama dokter. Ga tau deh tuh knp bayi gw bisa kyk gitu. Gw perhatiin tiap kali diperiksa sama dokter Rama jadi bayi yang sangat manis. Anteng2 dan ngoceh2... kkkkkk...

Udah gitu Rama juga udah bisa diajak ngobrol dan becanda2. Di saat udah kenyang, bersih, dan ga ngantuk, dia bisa anteng main2 sendiri. Klo diajak ngomong atau digodain pasti ketawa2. Seneeeeng bgt liatnya. Hihihihi....



Oh iya.. sekarang gw dan mas jaga malam bersama2. Abis gw susuin Rama gw kasih ke mas utk disendawa sementara gw tidur lagi. HIhihihi... Urusan ganti diapers gw kasih ke si mba. Abisnya si mba juga selalu bangun tiap kali Rama bangun. Ya udah deh sekalian diberdayakan. Wahahahaha..

Ternyata beginilah rasanya jadi orang tua. Meski tidur serabutan, dipipisin, di-poop-in, dimuntahin, teteeeeep aja bahagia tak terkira tiap kali ngeliat wajah polos yang tersenyum dengan lepasnya. Apalagi gw sebagai ibu yang selalu nyusuin baik siang maupun malam. Hal yang selalu membuat hati gw hangat tiap kali bangun malam untuk nyusuin adalah ngeliat senyum puas Rama klo kenyang minum susu.... nothing compare with it...

-the wife-

1 comment: