Thursday, October 15, 2009

anakku SI GUNDULLL...!

Hihihihihi... sejak lahir kan rambut Rama emang ga banyak yaa.. Nah hari minggu kemarin pas tepat 40 hari usia si kecil, si bapak akhirnya nyukur abis rambut yg ga seberapa ituuhh alias ngegundulin Rama...




Harus disumpel pake empeng biar bisa anteng2. Klo engga, waduuuhh... bisa luka2 deh tuh kulit kepalanya krn berontak teruuss.. Hihihihi.. Dan ini hasilnyaa...




Lucu yaaah.. kyk pendekar shaolin atau kyk pak ogah yaaa? kkkkkk... Pas gw telp mama malah dimarah2in. Lho kan belum akikah koq udah digundulin? Ntar pas akikah apanya yg dicukur?? Begitu komentar mama. Yaaa kan ntar tumbuh lagi rambutnyaa. Hiihihihi...

Umur satu setengah bulan Rama udah keliatan gede bgt yaa. Iyalaaah, mimik ASInya kuat bgttt... alhamdulillah ASI gw juga udah berlimpah ruah. Sekarang dia tambah pinter. Klo lagi nangis lalu gw deketin dan ajak ngomong pasti diem. Contohnya tadi pagi, pas lagi dimandiin sama si mba dia ngamuk2. Lalu gw yg awalnya masih tidur krn ngantuk bgt akhirnya ngedeketin dia dan bilang,

"Adek mandi dulu yaa.. abis ini ibu janji deh adek ibu kasih mimik.."

Lalu dia diem tuuh sambil senyum ke gw. Seneeeeeeeng bgt gw-nya. Hihihihihi... Bener ya kata orang, klo udah punya anak mo pergi2 ga pernah tenang. Pikirannya ke anaaak terus. Gw juga begitu lhoo. Meski gw ninggalin cuma 2-3 jam dan udah ada persediaan ASI di freezer rasanya kepikiran dan kangen mulu. Pengennya cepet2 pulang. Jadi tiap jalan ama mas tanpa si kecil itu, gw selalu ngomong dengan sedih, "I miss my baby... i miss my baby..." Dan akhirnya agenda jalan2 kita dipercepat deeeh. Wahahahaha...

-the wife-

No comments:

Post a Comment