Sunday, October 18, 2009

our 1st anniversary...

Hari ini, setahun yang lalu, kami baru aja resmi menikah secara agama dan negara...

Sekarang setelah setahun berlalu ada banyak banget perubahan. Fikri udah ga ada, tapi Allah mengirimkan malaikat kecil untuk menghibur dan meceriakan hari2 kami hingga ke tahun2 mendatang, our lovely little miracle - Rama...

Semalem gw dan mas dinner berdua di restoran singapore di seberang highway. Knp yaaa ga malem ini?? Simply krn hari ini jatuhnya senin, dan kyknya males aja gitu senin2 malem keluar utk makan. Hihihihi... Kami juga milih resto yang deket2 karena sadar diri udah ada bayi dan selalu kangen ama bayi kecil yg klo lagi nangis bisa kyk monster. Wahahaha... Dinnernya cuma dinner yg biasa, bukan candle light dinner. Menunya juga ga ada yg spesial. Kami milih tom yam soup, ayan goreng saus asam manis, sambel kangkung, sate, dan tahu goreng. No anniversary gift at all. Tapi baik gw dan mas ga mempermasalahkan hal itu tuuh. Maklum lagi pengiritan. Wahahahaha..





Begitulah gw dan mas. Selama setahun ini kami menjalani hidup pernikahan kami dengan sederhana. Ga pake deh diharuskan bikin surprise ini atau itu di hari2 yang menurut kami agak spesial. Ga ada aturan2 baku di rumah yang mengikat. Mau males2an ya silakan malees, mau rajin jg ga ada ngelarang. Pokoknya santaaaaaiii di boncengan. wkwkwkwkw...

It's been one year.. dan ketika gw mencoba evaluasi... hmm... kyknya semua oke2 aja yaaah.. hihihhi... Sebenernya agak aneh jg nih kehidupan pernikahan kami. Gw dan mas itu seumuran (mas cuma lebih tua bbrp bulan aja dari gw..), kami sama2 manja, egois, dan keras kepala. Tapi alhamdulillah sampe sekarang ga pernah ada konflik. Paling2 maah gw yg ngambek krn kadar manja gw emang berlebih. hiahahaha... Menurut gw sih hidup kami adem ayem aja krn kita ga pernah punya ekspektasi yg ribed2 tentang kehidupan dan partner hidup kami. Kami berdua juga selalu berusaha pengertian. Contohnya klo gw liat mas lagi suntuk dan sibuk ga mungkin lah gw minta perhatian yang berlebih. Klo mas ngeliat gw lg cape dan bete juga ga mungkin dia nyuruh2 gw ngambilin keperluannya dia. Jadi yaa selama ini kami berusaha memahami kondisi masing2...

Kami memang bukan pasangan suami istri yang ideal kyk cerita di novel2 percintaan, tapi kami sangat bahagia. Meski begitu, i realize that we still have rooms for improvement. Mudah2an untuk kedepannya kami bisa memperbaiki kekurangan2 yang ada, dan terutama bisa menjadi orang tua yang terbaik bagi pangeran kecil kami. Amiieen...

Sekarang, setelah setahun, inilah keluarga kecil kami...




-the wife-

No comments:

Post a Comment