Saturday, July 18, 2009

Kehilangan (lagi...)

Hmmm... banyak sekali kehilangan di tahun ini. Setelah adik bungsu gw tersayang, sekarang giliran sepupu gw yang paling kecil, Andini. Umurnya belum lagi satu tahun...

Tadi sore Evi telpon untuk mengabarkan hal itu. Gw yang lagi nemenin Indah jalan2 ke Distrik 1 kaget dan lemes bgt dengernya. Apalagi gw sama sekali ga mendengar berita bahwa Andini kecil sempet sakit. Menurut mama, dia cuma demam dan cuma sempet dirawat di RSPP satu hari. Maka bukan cuma gw yang terkaget2, seluruh keluarga besar juga...

Setelah Evi telpon, gw langsung menghubungi rumah tante gw yang kehilangan. Tapi krn si tante lagi amat sangat berduka, gw cuma bisa ngobrol2 sama Kak Dilla, sepupu gw yang lain. Kurang lebih dia cerita hal yang sama tentang penyebab wafatnya Baby Andini. Kemarin demam, lalu tidur dan katanya ga terbangun lagi...

Ya Allah, sungguh2 kami tidak dapat menghadang kehendakMu. Betapapun berat dan sakit hati ini, kami hanya bisa pasrah. Karena kami semua milikMu. Dan kami percaya Engkau tahu yang terbaik... Engkau selalu tahu yang terbaik...

Ci... jagain Andin ya...


-the wife-

No comments:

Post a Comment