Thursday, July 16, 2009

Jadi korban kejahatan di negeri orang...

Where should i start? Hmmm... oke, jadi dua hari yang lalu mas bilang dia akan pulang cepet. Hari itu emang hr rabu, jadi mas hampir selalu pulang cepet krn ada jadwal badminton. Ditambah lagi bos besar udah pulang juga krn siangnya didatengin polisi yang nanyain working permit. Halaaah... orng dia kerja juga baru sebulan sementara ngurus working permit perlu 3 bulan, jadi mana punya laaah. Krn males dan sebel kali yah diancem2 sama polisi akhirnya pak direktur pulang cepet. Mas ngapain pula di kantor lama2. Jadi maunya tenggo. Hihihihi...

Nah, kira2 jam 17.45 gw bilang ke Indah, adik ipar gw yang baru dateng hari minggu lalu, "Mana nih Mas Bagus?? Katanya mo pulang cepet. Koq sampe jam segini blm sampe juga..."

Kira2 lima belas menit kemudian mas ngetok2 pintu apartemen. Gw kaget banget ngeliat wajahnya mas berdarah2, sampe netes2 di kemejanya juga... Yang pertama ada di benak gw adalah mas kecelakaan. Dia kan klo pulang kantor selalu naik ojek langganan, dan dia bilang udah bbrp kali hampir kecelakaan krn orng2 vietnam klo nyetir udah kyk orng sinting. Makanya gw shock banget waktu mas bilang,

"Mas dipukulin orang pake batu pas lagi di ojek..."

Haaaaaaa????

Lalu mas cerita detailnya sambil gw berpanik2 ria ngambil kamera untuk memfoto bukti kejahatan, ngambil betadine, kapas, handuk, dan es batu. Jadi ada satu motor yang mepet ojeknya mas. Ketika udah mepet banget si pembonceng motor itu langsung mukul wajahnya mas berkali2 pake batu. Saat itu mas blm sadar klo dia dipukul. Krn motornya oleng sampe hampir jatuh maka dia mikirnya memang kecelakaan. Tapi ketika si ojek berenti sempurna, dan orang2 di sekitar ngasih tau wajahnya mas yang berdarah2, baru deh si mas nyadar dia baru dipukulin. Saat itu motor pemukulnya udah agak jauh, jadi ga ada siapapun yang bisa liat nomor polisinya. Ya udahlah akhirnya mas pulang... Ini foto2 yang sempet kami ambil saat mas pulang





Serem banget kan. Makanya gw lemeeeees bgt pas liat. Gw nawarin utk ke rumah sakit tapi mas ga mau. Karena katanya hatinya lebih sakit daripada lukanya. Hihihihi... Ya udah akhirnya gw bersihin aja lukanya dan dikompres pake es batu krn ada bbrp bagian yang bengkak. Gw liat juga lukanya ga terlalu dalam.

Orang2 yang ngeliat kejadian itu bilang bahwa kyknya mereka perampok, tapi mas ga percaya. Memang saat itu mas bawa tas laptop, tapi ga ada usaha si penjahat2 itu untuk ngambil tas laptopnya. Lagian ngapain juga klo mo ngerampok hrs repot2 mukul korbannya?? Kan lbh cepet klo mereka langsung ambil aja tuh apa yg mereka mau...

Gw takut bgt klo ada yang sengaja melakukan itu ke mas karena benci. Heeeeyy, kami disini cuma berdua. Udah gitu mas sering keluar malem2 untuk badminton. Gw juga sering tuh keluar2 sendirian utk ke supermarket. Jadi ada banyak bgt timing utk mencelakai kami. Hiyyy... Mudah2an engga deh. Mudah2an Allah senantiasa melindungi keluarga kecil kami dari hal2 yang buruk. Amiieen...

Kemarin mas ngantor sebentar, lalu ada staf KJRI yang dateng untuk bantuin bikin laporan ke polisi. Mas pulang pas lunch time krn mo ke rumah sakit utk meriksain luka2nya. Alhamdulillah cuma luka kecil. Alhamdulillah juga krn simpati dan bantuan temen2 disini banyak bgt mengalir pas kejadian kemarin. Meski jauh dr keluarga tapi kami tetep punya banyak temen baik yang kebaikannya melebihi keluarga sendiri. Terima kasih Ya Allah... Terima kasih semuanya... Untuk ke depannya kami akan lebih hati2 lagi...

-the wife-

1 comment:

  1. Hmmm.. Cerita lama.
    Kalau jaman bagus masih di indonesia, sih gw ga heran. Tapi ini dah di Vietnam. Kenapa ya?

    Atau paling2 ada yang mirip wajahnya. Trus dihajar aja. Sebabnya? Sama kayak anak sma. Rebutan cewek. Hahaha nasibmu gus...

    Oiya, biar aman mending pake tas laptop yang ga kelihatan banget tas laptopnya.
    Contohnya kayak yg ini nih http://taslaptopku.wordpress.com

    Hihihi numpang iklan ya bu phia..

    ReplyDelete