Sunday, December 27, 2009

barang2 yang diinginkan itu...

Pada suatu hari, beberapa minggu yang lalu saat gw masih di jakarta sementara mas udah di saigon, gw bilang gini lewat telpon,

"Mas... sayang pengen deh punya perhiasan mutiara... Kalo tabungan kita udah cukup utk bikin rumah beliin yaaa perhiasannya..."

Dengan statement semacam itu kan berarti gw pengennya dibeliin nanti2 aja yaa. Soalnya gw tau tabungan untuk bikin rumah adalah prioritas bgt utk gw dan mas. Jadi klo bisa sumber keuangan kami jangan diganggu2 untuk beli sesuatu yang ga gitu penting kyk perhiasan... Tapi ternyata sama mas malah dipikirin bener2. Hihihihi... Lalu di telpon yang berikutnya si mas dengan seriusnya bilang akan ngebeliin dalam waktu cepet. Apalagi baru aja dapet THR yang telat ituuuuh. Emang rejeki kali yaaa. Kkkkk....

Nah, dari kemaren gw sama mas hunting2 dan survei2 harganya di gerai2 perhiasan di parkson dan di mall yang baru buka di Asiana Building sekalian mas liat2 jam tangan karena strap kecil di jam tangan swatch-nya putus. Sekali lagi gw bilang ke mas ga mau cepet2 beli. Nanti2 aja. Tapi mas bilang dengan harga yang kita dapatkan itu gapapa beli sekarang. Gituu..

Tadi pagi, abis tuker uang dolar utk bayar sewa apartemen bulan ini, kami bertiga ke body shop yang baru buka deket money changer langganan kita itu. Gw beli2 deh tuh yaaa.. Abis dari situ kami mo ke Parkson lagi karena dari kemaren mas tertarik sama jam yang seiko. Mo beli tapi masih pikir2 krn harga yg di luar budget, ditambah lagi dia udah punya 2 jam tangan. Strap kecil yg rusak itu itu juga udah diganti meski yang murah. Hihihihi... Ini nih jam tangan yang mas pengen ituu...




Keren yaaaah... apalagi pas dipake sama mas. Wuiihh... keliatan gagah bgt deh.. Gw udah bilang gapapa kalo mo beli. Tapi mas masih mo menimbang2 dulu. Padahal udah sampe termimpi2. Hiahahahaha....

Lalu kami ga sengaja liat mutiara di salah satu gerai perhiasan di Eden Mall. Mas nyuruh gw untuk tanya2. Karena bagus kualitasnya dan harganya juga reasonable bgt, akhirnya saat itu juga gw dibeliin gelang dan kalung yg gw inginkaaan. Yipiiiyyy.... makasiy suamiku tercintaa.. mwaaah..mwaaaaah.... Sampe rumah langsung poto2 deeh. Hihihihi... Keliatan anggun yaaa pake perhiasan mutiara gitu. Seneeeeng bgt...





Dan ini adalah hasil belanja tadi pagi...



Seneng bgt juga karena akhirnya body shop akhirnya buka di sini. Jadi ga perlu titip2 ke temen yang mo ke luar negeri. Udah gitu harganya juga hampir sama dengan harga di jakarta. Hari ini pokoknya hepi..hepi..hepiiii....


-the wife-

No comments:

Post a Comment