Thursday, May 14, 2015

My baby sister's proposal


It is such a special day for my sister. Akhirnya, setelah bbrp tahun dirusuhi keluarga dengan pertanyaan "kapan merit?", penantiannya selesai sudah. Hari ini adik kecil gw resmi dilamar pacarnya. Sebenernya cukup mengagetkan juga krn yg ini masa pacarannya terbilang singkat. Karena cowoknya kerja dan tinggal di Surabaya maka mereka ga pernah keliatan sama2. Sampai pada suatu malam di penghujung tahun lalu dia mengabarkan ke gw bahwa sedang menjalin hubungan yg serius. Cowoknya khusus datang di pertengahan bulan Maret utk kenalan dengan keluarga sekaligus menyampaikan niat baiknya. Hari ini adalah hari H lamarannya.


Cukup banyak penghalang dan keraguan mengenai going concern hubungan evi dan pacarnya ke depan. Poin penghalang nomor satu adalah krn domisili cowoknya itu. Tapi insya allah dengan doa dan usaha pasti bisa dijembatani. Whatever it is, I'll definitely stand by my sister's side. Seperti yg lainnya, dia juga pantas bahagia dan menentukan kehidupannya sendiri.


Alhamdulillah hari ini semuanya berjalan lancar. Kami semua bahagia dan excited menanti langkah selanjutnya, yaitu the big day. Rencananya adalah di bulan Oktober. Mudah2an semuanya lancar dan berjalan dengan baik. Dan semoga Allah meridhoi semua niat baik kami ini. Amiieen...

Congratulation for you my dear sister :)

Ps. Ini bonusnya, foto bayi2 di keluarga H. Sonhadji. Hehehehe


-the wife-

No comments:

Post a Comment