Friday, March 30, 2012

Juragan baby 18w2d

Barusan periksa ke dokter kandungan. Pas USG keliatan udah gedeee. Beratnya aja udah 261gr. Hihihihi. Pantesan perut ibunya udah buncit yaaa... Trus dokter bilang jenis kelaminnya blm keliatan dengan jelas. It's okay. Cewek or cowok akan sama2 kami nantikan dengan senang hati...

Alhamdulillah di minggu ini kondisi gw membaik. Napsu makan juga udah lebih baik dr minggu2 sebelumnya. Banyak cemilan yg dulu2 ga bisa dimakan skrng udah ga masalah lagi. Tapi tetep ga bisa makan banyak2 niy. Paling2 cuma bisa makan 5 suap nasi, trus selebihnya adalah protein. Soalnya klo nasinya dibanyakin malah kekenyangan bgt dan akhirnya ga abis deh makannya. Kan mendingan banyak makan protein drpd banyak karbo yaa...

So far BB naik hampir sekilo dr BB sebelum hamil. Meski perut udah buncit, yg bikin heran adalah sampe skrng gw msh bisa pake celana size 6. Jadi blm beli celana hamil sama sekali. Tadi dokternya bilang gw hrs makan banyak utk ngejar BB yg msh dianggap kurang. Tapi klo blm bisa makan banyak2 ya terserah gmn nyamannya aja. Yg penting jangan sampe kelaparan. No problem. Dengan berat juragan bayi yg segitu berarti meski gw makannya dikit baby-nya tetep dapetin semua nutrisi. Gw jadi ga begitu khawatir deh.

Oh iya, wiken ini bakalan sibuk belajar dan ngerjain project. Hari kamis lalu tiba2 BI kasih bahan2 segambreng. Smlm udah liat bahan yg jadi bagian pekerjaan gw. Susyah betuuuul. Duh..duh... Ayo yg semangat ya ibu..! Anggap aja belajar dan kerja sbg rekreasi bagi jiwa dan otak. Jadi ga jenuh dengan rutinitas rumah tangga :)

-the wife-

No comments:

Post a Comment