Monday, March 19, 2012

curhat kehamilan

Umur juragan bayi di perut ibu udah hampir 17w, tp ibunya msh menderita. Hiahahaha *ketawa miris... Pokoknya porsi makan gw beneran diatur sm bayi kecil itu. Ga boleh sama sekali melebihi porsi yg skrng, which is porsi nasinya sama kyk porsinya kanjeng rama! Kebanyakan dikit aja langsung deh kena heartburn atau mual muntah dan malemnya pasti ga bisa makan. Meski perut lapar tp rasanya bloated gitu.

Makan nasi ga bs banyak2, ngemil pun ga ada yg disuka kecuali buah (roti udah emoh), minum susu yg dulu2 ga masalah skrng malah mual, dan ga bs makan sayuran hijau (pernah coba mkn brokoli malah berakhir dengan muntah2 sampe mimisan). Akhirnya ya kondisi kesehatan gw msh naik turun. Yg paling masalah akhir2 ini adalah si heartburn, konstipasi (pernah ga poop sampe seminggu. Rasanya menderita. Huhuhu), atau malah mencret2 klo sampe salah makan.

Ya, beginilah suka duka kehamilan. Untuk memperpanjang sabar dan menguatkan hati tiap abis sholat dhuha salah satu doa gw adalah semoga sakit dan derita yg gw alami selama kehamilan ini bisa menambah ketakwaan dan merontokkan dosa2 gw. Dan semoga apapun yg dirasakan sang ibu, juragan bayi tetep sehat. Amiieeen...

Ps. Ini lg kelaparan krn porsi makannya kurang. Barusan coba ngemil cornetto mini malah sakit perut. Makan buah jg lg ga mau. Lg pusing mo makan apaan :(

-the wife-

No comments:

Post a Comment