Thursday, September 29, 2011

sudden sadness

sore2 abis olahraga gw dengerin twilight solitude-nya casiopea. kebetulan rama lagi dibawa main ke rmh nenek sama si mba. sendirian menikmati instrumental yg keren abis gini tiba2 gw jadi inget fikri, adik gw tercinta yg udah berpulang lebih dr 2 thn yg lalu. soalnya di lagu itu ada untaian entah gitar listrik atau bass (gw ga tau bedanya. atau malah sama yah? hihihi). gw yakin fikri pasti bisa mainin untaian nada itu. ihhh, sedih...

makin lama makin ngelamun yg engga2. mikirin my poor life, dimana di usia 29 ini gw udah kehilangan 2 orng anggota keluarga. masih sering bertanya 'kenapa?'. tapi kan cuma allah ya yg tau jawabannya. malahan allah ga mesti jawab juga kali. orng semuanya juga milik Dia.

yah, sudahlah. mendingan mandi sore aja deh drpd makin sedih lalu lama2 nangis ga jelas...

-the wife-

No comments:

Post a Comment