Friday, April 1, 2011

Trip to Lombok

Alhamdulillah, klo rejeki emang ga kemana. Di saat lagi pengiritan yg luar biasa ini tiba2 dateng kesempatan utk liburan gratis di Lombok selama 3 hari 2 malam. Kan ceritanya kantornya mas mo ekspansi bikin resort di Lombok, maka jajaran manajemennya beserta istri dan anak2 pergi ke Lombok deh. Asyiiiik.... :)

Inilah kegiatan kami selama di Lombok:

Jumat, 18 Maret 2011

Karena flight-nya jam 9 pagi, maka kami berangkat ke bandara abis subuh gitu. Sampe Lombok pas bgt waktunya lunch, jadi kami makan dulu di Restoran Taliwang Moerad. Es kelapa gula merahnya yahuuuuddd. Setelah kenyang kami check-in di The Santosa Hotel and Villas. Letaknya di tepi Pantai Senggigi. Hotelnya gede dan bagus bgttt. Kolam renangnya aja luasnya ga kira2. Tapi sayang, kamarnya banyak nyamuk. Hihihihi... Never mind, toh kami di kamar cuma utk tidur doang. Abis check-in para pria langsung survey tanah sementara ibu2 dan anak2 mainan games. Malem2 kami dinner bareng di resto pinggir laut yg namanya Resto Menega.

Sabtu, 19 Maret 2011

Pagi2 rencananya mo ngajak rama berenang secara dr rumah udah nyiapin baju renang plus swimming diapers. Tapi ternyata ga bisa krn ada games lagi. Gamesnya kali ini lebih utk saling kenalan gitu. Maklumlah, kan para istri blm saling kenal secara resmi. Udah gitu kebetulan anak salah satu direktur ada yg ultah. Jadi di tepi panti kami nyanyi2 trus bagi2 goodie bags. Setelah itu langsung sarapan dan naik bus utk jalan2. Kali ini kami ke gunung pusuk utk kasih makan monyet. Dalam perjalanan kami ngelewatin Pulau2 di Lombok yg sangat terkenal itu, yaitu Gili Terawangan, Gili Air, dan Gili Nanggu. Inilah monyet2 yg sangat ramah ketika di kasih makan. Klo anak2 lain pada berani kasih makan monyet, maka si kanjeng cuma berani berpegangan erat di kaki bapaknya. Hiahahaha...

Abis makan siang kami lanjutin perjalanan ke Pantai Aan. Pantainya baguuuusssss. Airnya tenang dan jernih. Ombaknya cuma kyk riak2 kecil gitu. Bisa dipastikan rama bahagia luar biasa. Abis asyik ngaduk2 pasir, dia berjalan ke arah air. Tiap ada air yg ngelewatin kakinya, dia akan tengkurep. Ceritanya lagi berenang kali yaa. Hihihi. Tiap ada rumput laut atau karang2 yg berhasil ditangkap tangan kecilnya, pasti dia kasih ke bapak. Tampaknya dia mo ngebersihin laut.. :p Ini nih foto2 kami di Pantai Aan. Bagus kaaaan...

Minggu, 20 Maret 2011

Katanya sih disuruh kumpul jam 8 WITA, padahal akhirnya jam 10 baru berangkat. Agak sebel juga krn kami termasuk keluarga yg tepat waktu. Klo tau kyk gitu mendingan ngajak rama renang dulu deh. Soalnya sayang bgt rama blm pernah diajak renang di kolam renang hotel yg bagus dan besar itu :(. Tapi ya sudahlah, namanya jg pada punya anak banyak, jd susah juga disuruh kumpul pagi2 begitu. Krn udah kesiangan, yg awalnya kami mo ke Gili Nanggu utk main di pantai dan snorkeling, akhirnya batal deh. Agenda hari itu cuma belanja oleh2 aja. Tapi abis makan siang ternyata tour guide kami sempet ngajak ke Narmada dulu. Itu tuh taman dimana terdapat mata air yg katanya bisa bikin awet muda. Krn disitu ada kolam renang, bapak dengan tanggap langsung ngajak rama nyebur. Tapi ga bisa lama2 krn airnya super duper dingin plus cuaca ga mendukung alias hujan. Ya udah deh, langsung pada balik ke bus dan ke bandara utk kembali ke Jakarta tercinta dengan flight jam 16.20 WITA. Kami sampe rumah jam 7 malem. Abis makan bapak langsung tidur sementara ibu dan rama baru bisa tidur jam 10 malem. Hihihi... Capeeee bgt tapi bahagiaa. Alhamdulillah bgt bisa dapet liburan gratis ke Lombok. Terima kasih Allah... :)