Thursday, May 27, 2010

Kami keluarga kuruuss... insya allah.. hihihi..

Sebenernya mo nulis ini sejak beberapa hari yg lalu. Mas juga udah nanyain terus knp blm update blog juga. Well, soalnya gw lagi sibuk berat ngerjain hobi baru gw. Agak2 addict niyy. Kapan2 gw ceritain yaa. Soalnya masih work in progress. Hehehehe...

Yup, program pengurusan tubuh di keluarga irawan (ga termasuk si kanjeng yaa.. hihihi..) masih berlangsung. Caranya adalah dengan diet, ngurangin karbohidrat dan menggantinya dengan buah, dan membatasi makanan yg berkalori tinggi seperti gorengan, coklat, serta biskuit2 manis. Kita juga tentunya olah raga teratur. Mas kan hobi badminton dan tenis, jadi ga masalah. Nah, si ibu nih yg gimana. Mo aerobik di salah satu sanggar senam di lantai 2 tp jadwalnya ga ada yg matching. Akhirnya menguatkan tekad untuk aerobik sendiri di rumah setiap hari. Tinggal pasang lagu selama satu jam (eits, cuma 51 menit siy, masih kurang 3 lagu lagi. hari ini hrs ditambah ya ibuuu... :D), lalu gw akan joged2, naik turun undak2an antara ruang tamu dan ruang makan (ceritanya menggantikan aerobik step), pilates untuk pinggul dan paha, dan terakhir pilates untuk perut. Lumayan, udah berjalan satu minggu dan gw belum bosen. Hihihi... Ditambah sekarang mulai nyicil2 utang puasa yg 38 hari itu.. (hosh.. hosh..hosh..)

Per hari minggu lalu si bapak dengan bangganya udah masuk ke klub 70an. Sempet difoto doong memorable momentnya. Hehehehe.. Mulai keliatan deh gantengnyaa. Wkwkwkw... Dengan berat badan segitu, celana panjang mas yg baru kegedean semua. Akhirnya harus dikecilin. Iyalaah, ukurannya turun dari 36 ke 34 gitu lhoo. Kan lumayan drastis tuh. Kerah kemeja yg selama ini ga bisa dikancingin saking lebarnya lingkar leher si mas sekarang udah bisa dikancingin lagi. Hebat kaaan. Tapi perjuangan belum selesai. Targetnya adalah mencapai berat badan ideal, yaitu 74kg. Ayooo.. semangat ya my suam2.. Kan udah boleh beli apa aja tuuh.. :D

Sementara gw sendiri, saat ini sangat bahagia krn tinggal nurunin 3-4 kilo lagi untuk mencapai berat badan sebelum hamil. Dari kemarin gw perhatiin celana dan baju2 gw mulai terasa longgar. Seneeeeng bgt. Makin semangat deh aerobik. Hihihihi...

Alhamdulillah, gw dan mas mulai terbiasa makan sedikit dan makan yg cerdas. Klo mo makan cheese cake, steak, es krim, duren, dan makanan2 'penjahat' yg lain pasti mikir beribu2 kali. Klo pun makan ya porsinya hrs rasional. Selama ini sih blm masalah yaa. Soalnya kita ngerasain sendiri tuh gimana beratnya nurunin berat badan yg kebablasan. Maka akhirnya jd ga napsu sendiri untuk makan begituan. Hihihihi...

Mudah2an program dietnya bisa bertahan. Amieen.. So glad that we are now skinnier, healthier, dan happier...!! :D

-the wife-

No comments:

Post a Comment