Monday, November 9, 2009

Hari ini... 3 tahun yang lalu...


Hari ini, 3 tahun yang lalu, gw dan sahabat gw seperti biasa chatting di YM. Saat itu gw berada di kamar kost gw di Petaling Jaya, Malaysia, sementara dia di kantornya di Mumbai, India. Jauh yaaaa.. Hehehehe... Gw inget malam sebelumnya sempet sms sambil lalu ke dia utk bilang bahwa gw udah putus dari pacar gw. Dia langsung nelpon dan ngomong macem2. Gw cuman bisa senyum2 simpul sambil mikir, "Ini orang ternyata gila juga yaaak.." Hiahahaha...

Sebenernya tanggepan sahabat gw itu udah bisa ketebak siyy. Dan sebenernya juga gw ga mau cerita ke dia bahwa gw udah putus, at least sampe kita ketemu muka pada pertengahan Desember saat kami sama2 balik ke Jakarta tercinta. Apalagi setelah dia dengan manisnya ngirimin buket bunga favorit gw sepanjang masa dengan kartu ucapan yang sumpah nyeleneh bgt. Gw bilang ke dia klo yg ngirimin orang lain pasti langsung gw buang ke tempat sampah. Wkwkwkwkw.... Maka jelas lah, meski dia sahabat tempat gw curhat segala macem, gw ga berniat cepet2 ngasih tau berita putus gw ituuh. Because i knew what would happen after i said the words. And i kinda afraid of it. Hihihihi... But i said it on that night... Soalnya kan gw bukan tipe yg bisa nyimpen2 rahasia ke sahabat gw sendiri. Jadi ya begitulah akhirnya...

Anyway, back to that afternoon yang gw omongin di awal, kami seperti biasa bergombal2 ria di YM. Tapi gw ngerasa gombalan siang itu bener2 terasa ga biasa. Akhirnya gw tulis deh tuh di YM, "Elo ngomong kayak gitu sejak semalem, emangnya status gw apaan nih..?" Dst.. dst.. dst.. sampe kami akhirnya resmi jadian dan sama2 serius nantinya mo membina rumah tangga, bukan cuma jadian main2. Dengan window chat dia masih nongol di laptop gw dan kami masih aktif chatting, tiba2 HP gw berdering. Lhooo... koq dia nelpon siiyy?? Aneh bgt deeeh... Ternyata dia cuma mo meng-confirm jadiannya kami yg tadinya cuma diketik di YM. Dia bilang, "Soalnya gw serius, kan klo cuma lewat YM kesannya ga serius gituu..." Hihihihi.... Yup, I also as serious as you did, dear best friend...

Ya udah deh, dari situ kami merangkai cerita. Karena long distance kali yah, maka di awal2 kami sering banget yang namanya salah paham. Tapi setelah sama2 membuka diri dan ga ada yang namanya jaim2an, hubungan kami manis2 aja tuh sampe akhirnya 2 tahun kemudian resmi nikah seperti niat awal. Gw inget bahwa gw cuma pernah minta putus satu kali. Itupun pas awal2 bgt jadian. Gw yakin dia adalah masa depan gw, dan gw rasa dia pun begitu. Maka bagi kami ga ada masalah yang ga bisa diselesaikan. Tuuh utk yg long distance, sapa bilang susah. Gw sama suami gw kyknya ngerasa biasa aja tuh. Kan ada YM, bisa sms, bisa telpon. Meskipun setahun cuma bisa ketemu 2 kali tapi kami hepi2 aja. Abisnya udah biasa jauhan siyy, jadi klo jauh ya rasanya biasa. Nah klo bisa ketemu itu bener2 rasanya luar biasa. Apapun klo memang serius pasti ada jalannya kan...

Sekarang, 3 tahun itu telah berlalu, gw resmi sudah menjadi Mrs.Bagus Mulia Irawan, laki2 sederhana yang manjanya minta ampun dan punya hati istimewa. Eeeeh.. udah ada bonusnya pula.. Baby Bramantya Mirza Irawan...!! Nice isn't it?? Hihihihi..

Love you always my dear husband...

-the wife-

1 comment: