Wednesday, December 24, 2008

Washing Machine's Malfunction

Mesin cuci di apartemen gw rusak... Well, masih tetep jalan siyy, tp saking bersemangatnya dia ga bisa berenti... Jadi gw hrs muter2 sendiri kenopnya secara manual. Great!!

Klo cuman segitu siyy kyknya gapapa yah. Toh dia msh bisa berfungsi utk nyusi, bilas, ngeringin, trus in some point dia berenti. Tapi bbrp hari yg lalu gw menyadari bahwa setelah ngeringin, si elektolux itu 'berinisiatif' sendiri utk balik lagi ngucek2 cucian. Alhasil baju2 gw jadi basah lagi booww... dan gw ga tau hrs muter kenopnya kemana supaya cucian gw jd kering. Dudududududu..

Akhirnya mas nyuruh gw nelpon tukang reparasi. I did it yesterday. Orngnya cuman jongkok di depan mesin cuci gw sambil muter2 kenopnya pake obeng. Setelah bbrp menit dia bilang, "Madame, I need to check something. It will cost 650.000 vnd.." Gw bilang gw perlu discuss sm suami gw dulu baru bisa memutuskan. Maka si tukang reparasi itu pergi lah...

Nah, hari ini gw coba nyuci lagi krn sapa tau aja kehadiran si tukang reparasi bikin dia jiper dan akhirnya jd bener sendiri (ngimpi kaliiiiii...). Gw puter kenopnya dr angka 8 (biasanya gw puter dr angka 9). And you know what?? It worked for about 15 minutes and directly spin to dry. Heeeee? Jadi cucian gw cuman di kucek selama 15 menit?? Mana bisa bersih cobaaaaa. Akhirnya gw puter2 lagi tuh kenop utk kembali ngucek2. Berhasil siyy..tp tetep aja setelah 30 menit dia stuck. Hahahaha.. Kyknya emang beneran perlu direparasi deh...

-the wife-

1 comment:

  1. abis mereknya 'elektolux' si... ga heran cepet rusak... emang umurnya udah berapa lama?

    ReplyDelete