Sunday, February 14, 2021

Renovasi Rumah - Part 2

Okey, setelah ngomong panjang lebar di postingan sebelumnya, di bagian kedua ini si ibu cuma mau nunjukin before dan after dari bagian2 rumah yang direnovasi. Yuk mariii...












Di keseluruhan lantai 1 hanya ruang tamu yang ga dirubah sama sekali. Ruang lainnya entah direnovasi atau dapat perabot baru. Alhamdulillah per hari ini pekerjaan renovasinya sudah selesai. Kalaupun tukang datang, biasanya krn permintaan yang kecil2 utk melengkapi atau merapikan bbrp bagian agar lebih pas dan bagus.

Selain itu, bersih2 dan rapi2 pasca renovasi juga udah kelar. Saat pekerjaan sipil selesai, mandor menugaskan 2 orang tukang yg khusus membantu nge-vacuum, gosok2 lantai, dan bersihin kamar mandi yg tentu ikutan kotor. Ini lumayan bgt membantu gw. Setelah pekerjaan interior selesai, gw panggil tukang vacuum profesional utk bersihin sofa dan kasur. Cover dudukan sofa dan bantal sofa di-dry clean. Sekarang semua sudah bersih kembali dan bebas debu.

Rumput yang rusak parah selama renovasi juga udah subur kembali pasca ditanam ulang. Demikian pula daun2 yg kena debu atau adukan semen, udah bersih krn dielap atau kena air hujan. Alhamdulillah....kami harus banyak2 bersyukur pada Allah...

Masa beberes itu gw msh aktif ngajar di STAN. Alamak luar biasa ga termotivasi utk persiapab ngajar. Gw lbh suka bersih2 rumah. Mungkinkah passion gw yg sebenarnya jd ART, bukan dosen? Wkwkwkwkw...

-the wife-

No comments:

Post a Comment