Thursday, December 10, 2015

Sekedar pamer...

Well, sampe hari ini gw msh rutin zumba-pilates seminggu sekali. Dulunya excerise ini diadain di rumahnya Arka. Tapi udah bbrp bulan ini pindah ke rumah kami. Alhasil gw jadi yg paling rajin n ga pernah absen. Soalnya klo gw absen berarti senamnya ditiadakan. Wahahahaha...

Udah 10 bulan berlalu sejak gw pertama ikut senam ini. Sabtu lalu diukur dan improvement-nya luarrr biasa banyak. Inilah perkembangan ukuran2 badan gw:

Lingkar lengan: dari 26cm skrng 22cm
Lingkar perut : dari 88cm skrng 68cm
Lingkar paha : dari 54cm skrng 48cm
Berat badan : dari 53kg skrng 47kg

Khusus yg terakhir itu, BB gw sekarang lebih ringan 2kg klo dibandingin sebelum hamil Betari. Yihaaaa.... Nambah seneng krn so far tetep bisa makan apapun dan ngemil kapan saja.

Dengan ukuran2 yg udah kecil begitu, gw memberanikan diri nyoba punjab suit yg dulu dibeliin bapaknya anak2 pas gw msh kuliah di KL. Baju ini size-nya 's' dan dulu udah gw kecilin lagi supaya ga kegedean. Menurut gw tambah super sempit karena ga ada kancing atau resletingnya. Bahannya pun wol, jadi ga bisa melar sama sekali. Nah, pas mo ngajar hari senin lalu nekatlah gw pake baju itu. Dan ternyata muat kembali. Hahahahaha... Bagian pinggang dan perutnya malah gw rasa kelonggaran. Langsung deh pamer ke bapang. Hihihihi. Ternyata bahagia itu memang sederhana...


-the wife-

No comments:

Post a Comment