Thursday, August 13, 2015

Aktivitas selama liburan


Wahahahaha... Udah masuk sekolah lagi Ibuuuu... Knp baru posting sekarang? Sibuk? Jelas tidak... Internet ngadat? Bukan doooong. Alasan pastinya adalah MALAS. Hehehehehe

Liburan sekolah lalu terdiri dari dua sesi: sesi pertama adalah sebelum bulan puasa, dan sesi kedua adalah libur menjelang lebaran. Jadi pas bulan puasa sempet masuk kira2 sepuluh hari.

Pada libur sesi satu, kegiatan kami adalah bikin donat, naik kereta api ke stasiun Bogor, dan tamasya ke tempat wisata edukatif D'Kandang yg lokasinya di Sawangan. Cuma setengah jam dari rumah. Inilah foto2nya.


Nah, kurang lebih seminggu sebelum lebaran, kami mudik ke Wonosobo pakai pesawat. Kami menghabiskan waktu cukup lama di kampungnya Si Mbah karena seminggu setelah lebaran Tante Indah menikah. Selama di Wonosobo, inceran anak2 sudah pasti adalah jalan2 di alun2. Disana mereka naik odong2, naik motor sewaan, belanja mainan, dan mainan segala macam. Sementara orang2 dewasa tertarik ke alun2 krn mo jajan. Hehehehehe. Enjoy the pics ya.


Dua hari setelah pernikahan Tante baru deh kami balik ke Jakarta. Kali ini perjalanan ditempuh dengan jalan darat karena sebelum bulan puasa si Mbah datang ke Jakarta dengan supir utk bawa mobil Bapak ke Wonosobo. Jadi selama disana kami tetep punya kendaraan. Maklum, anggota keluarga nambah terus sehingga akan repot klo ga ada mobil tambahan.


Oh iya, ketika bulan puasa, si Mbah sempet datang ke Jakarta dan mengabarkan bahwa Wonosobo sedang dingin bukan main. Konon suhu terendah adalah 6 derajat. Maka jaket harus dibawa banyak2. Demikian pula dengan baju dan celana panjang. Ibunya anak2 langsung panik dan bawa baju sebanyak2nya. Ketika ditata di lemari yg udah disediakan si Mbah, oalaaahh...kyk orng pindah rumah. Hahahahaha... Pas sampe rumah lagi lumayan jg mindahinnya dr koper ke lemari masing2 *hosh..hosh..



-the wife-

No comments:

Post a Comment