Sunday, July 5, 2015

Mas Rama anak Antariksa


Di tahun ajaran baru ini, Mas Rama udah jadi anak Antariksa lhooo. Kelas Antariksa adalah sebutan untuk jenjang TK Besar :)

Ga kyk tahun lalu dimana masa adaptasi dari KB ke TK terasa begitu berat, kali ini sang kanjeng mengaku sangat senang di kelas barunya. Dari hari pertama udah pulang ke rmh dengan cerah ceria. Seperti anak kecil pada umumnya, alasannya sungguh sederhana: soalnya klo kelas Antariksa ruang kelasnya di atas. Hehehehe.


Di bulan puasa tahun ini Mas Rama juga mulai belajar puasa. Karena masih belajar, maka sang kanjeng buka puasanya dua kali: ketika dzuhur dan ketika magrib. Semangat dan realisasinya patut diacungi jempol. Sejak hari pertama puasa sampai sekarang (hari ke 18), Mas Rama belum pernah 'bolong'. Setiap dibangunin utk sahur jg ga pernah rewel. Dan meskipun di sekolah banyak temannya yg ga puasa, Mas Rama tetep ga tergoda utk membatalkan puasanya. Well done my handsome boy! We are so proud of you.


Oh iya, minggu depan kami mudik ke Wonosobo. Yipiiiiyyyy... Menurut Mbah Ti, di musim kemarau kali ini Wonosobo dinginnya ga karu2an. Kadang suhunya mencapai 6 derajat. Woooww... Maka ibunya anak2 kelimpungan ngumpulin jaket, baju2 lengan panjang, dan celana panjang utk anak2. Mudah2an persiapannya cukup dan semuanya sehat2. Amiieen.. Nanti dikabar2i lagi ya.


-the wife-

No comments:

Post a Comment