Saturday, September 27, 2014

G.J (alias Ga Jelas... :p)

Sesuai judulnya, gw jg ga tau knp tiba2 mo nulis blog. Kyknya sih cuma mau posting foto si krucils aja. Hahaha...


Cerita dikit deh. Belanja2 utk tuan putri udah dimulai gara2 carter diskonnya lumayan. Jd bbrp hari lalu dikasih id dan passwordnya Mba Nanda supaya gw bisa eksekusi sendiri. Shipment tetep ke rmh si mbok di ameriki sana, tp billingnya langsung ke cc gw. Sukses menghabiskan 66usd sambil dipelototin si bapak (soalnya di hari yg sama baru aja beli termometer kuping omron yg mihil bingitss). Wahahahaha... Kmrn Mba Nanda kasih kabar bahwa belanjaan gw udah sampe. Hore...hore...hore... Gw mewanti2 si bapak klo belanja ini br tahap satu. Utk keperluan newborn gw pilih beli di ITC aja. Mungkin sekitar sebulan lagi. Makin resahlah suami gw yg tercinta itu :p


Oh iya, seminggu lagi kami berencana pulang kampung utk merayakan idul adha. Kali ini mau road trip pake si merah kecil. Aseli bikin excited bgt. Sejak 2 minggu lalu gw udah ceritain detail persiapan perjalan kami ke Mas Rama. Dia pun ikutan berbahagia dan selalu ngajak menghitung hari bersama2 menuju hari H. Dia jg udah ngomong akan minta ijin ke gurunya ketika sekolah terakhir kali. Menyenangkan yaa.... Rencananya kami berangkat hari jumat tgl 3 oktober sekitar jam 9-10 malam, yaitu setelah gw pulang ngajar ekstensi dan tante indah pulang kuliah (mudah2an si tante bisa ikutan).


Di kehamilan gw di week 28 ini perut rasanya udah berat bgt. Ga kyk pas hamil Dewa dimana gw bisa terus nyaman ke kampus pake motor, yg ini ga bisa. Perut rasanya sakit, apalagi klo ngelewatin polisi tidur atau jalan yg bergelombang. Jd minggu ini gw mulai bawa mobil tiap kali ngajar. Dukanya adalah hrs brngkt dr rmh jauh lbh pagi (utk ngajar jam 8 pagi klo pake motor biasanya jalan dr rmh jam 8 kurang 10, klo pake mobil hrs jalan jam 7.15). Duka selanjutnya adalah boros di ongkos krn si merah itu pake bensin non subsidi. Jiahahaha...tetep aja pelit meskipun udah kepepet... Oh iya, BB gw udah naik lagi 1 kg sejak postingan terakhir. Alhamdulillah... Periksa adek bayi lagi kira2 setelah pulang dr Wonosobo.

Ya udah segitu dulu ceritanya. Ternyata jd panjang ya. Hahahaha...

ps. Bapak lagi hepi berat krn mobil dinas dia akan ganti yg baru. Senin lalu udah booking di dealer. Nanti dikabari lagi deh klo mobilnya udah sampe garasi. Hehehehe...

-the wife-

No comments:

Post a Comment